Vina Panduwinata di The 90's Festival - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Vina Panduwinata Tampil Memukau di The 90's Festival Kemayoran

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 24 November 2019 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Vina Panduwinata tampil memukau membawakan 12 lagu pada hari kedua, Minggu (24/11/2019) pagelaran The 90's Festival yang diadakan di arena Gambir Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Penyanyi yang akrab dipanggil Mama Ina ini tampil di panggung Ovo Stage pada pukul 18.18 WIB diiringi oleh band Close Friend yang digawangi oleh Ikhmal Tobing dengan lagu Di dadaku dan Logika.   
 
"Nih, ngomong-ngomong banyak yg lahirnya 2000, nih. Sok tua, ye. Ada pepatah mengatakan begini, dimana kita menghargai orang lain, kita menghargai karyanya. Logika, siapa yang nyiptain?" tanyanya. 
 
"Nyanyi tapi nggak tahu siapa yang nyiptain. Lagu berikutnya diciptain Chrisye dan Adjie Soetama," sambungnya sebelum menyanyikan lagu Cinta dan Biru. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Vina menyebut kondisi suaranya sedang tidak baik karena perjalanan yang sangat lama menuju tempat digelarnya festival tersebut. 
 
Lebih lanjut, ia pun memperkenalkan band pengiringnya yakni Close Friend yang digawangi oleh Ikhmal Tobing, anak dari musisi Jelly Tobing. 
 
"Mama bersama Close Friend. Dulu manggung sama papanya, Jelly Tobing. Pertama main sama mereka bingung drumnya 'jeder jeder'. Ternyata, musik memang tidak berhubungan dengan umur. Lagu ini banyak yang suka dan tahu," jelasnya. 
 
Wanita berusia 60 tahun tersebut melanjutkan penampilannya lewat lagu Burung Camar dengan aransemen remix serta Cinta Biru dan September Ceria dengan iringan piano. 
 
Beberapa lagu dengan aransemen baru yang ditampilkan Vina Panduwinata juga mencakup lagu Nurlela dan Wow dengan versi rock yang dibawakannya dengan Ibeth Estria. 
 
Vina mengakhiri penampilannya dengan dua lagu penutup yakni Aku Makin Cinta dan Surat Cinta yang dibuatkan versi r&b pada pukul 19.10 WIB.
 
"Mana cintanyaaaaa? Aku cinta kamu semuanya. Luar biasa. Mama Ina boleh nggak selfie sama Close Friend latarnya kalian. Semua tangannya ke atas ya kita selfie sama sama," ujar Vina sebelum membawakan lagu penutup, Surat Cinta. 
 
"Terima kasih," sambungnya. 
 
Selain Vina Panduwinata, musisi lain yang juga tampil dalam panggung The 90's Festival pada hari kedua, Minggu (24/11/2019), diantaranya Vertical Horizon, Sheila on 7, Gigi hingga Michael Learns to Rock. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro