Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Goo Hara Meninggal, Polisi Temukan Catatan Pesimistis

Seoul Metropolitan Police Agency mengungkapkan penyanyi K-pop Goo Hara meninggalkan catatan pesimistis. Artis berusia 28 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu, 24 November 2019.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 25 November 2019  |  20:45 WIB
Goo Hara - Istimewa
Goo Hara - Istimewa

Bisnis.com, SEOUL - Seoul Metropolitan Police Agency mengungkapkan penyanyi K-pop Goo Hara meninggalkan catatan pesimistis. Artis berusia 28 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu (24/11/2019).

Seperti dikutip dari Reuters, Komisioner Seoul Metropolitan Police Agency Lee Yong-pyo mengungkapkan catatan pesimistis yang ditemukan tersebut tentang hidupnya.

"Sebuah catatan tulisan tangan yang pesimistis tentang hidupnya ditemukan di meja ruang tamu," kata Lee, Senin (25/11/2019).

Para fans yang berduka atas kematian Goo berduyun-duyun ke rumah duka pada Senin, sementara rekan-rekannya membatalkan jadwal mereka dan menyampaikan belasungkawa.

Lee mengungkapkan Goo ditemukan di rumahnya di Seoul Selatan oleh pembantunya sekitar pukul 06.00 sore pada Minggu (24/11/2019).

Untuk diketahui, wanita yang juga dipanggil Hara tersebut pernah berbicara mengenai cyber bullying.

Pada Juni, sebulan setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya dan dirawat di rumah sakit, dia mengatakan di media sosial bahwa sulit untuk melawan depresi, dan bersumpah untuk menanggapi komentar online jahat dengan keras.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop Depresi
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top