Fashion

Tips Memilih Lift untuk Rumah Hunian

Akbar Evandio
Selasa, 26 November 2019 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di era modern saat ini, menambahkan lift dalam rumah hunian sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan.

Alasannya mulai dari kepraktisan, faktor kesehatan penghuni yang tidak mampu naik tangga, juga karena konsep rumah vertikal karena keterbatasan lahan. Sehingga banyak orang membangun rumah hingga tiga lantai atau lebih.

Memilih lift rumah tidak jauh berbeda dengan lift perkantoran atau mal. Tapi, memilih lift rumah umumnya lebih pada model yang praktis.

CEO Stiltz Indonesia Irwan Sudarman menjelaskan saat ini banyak masyarakat yang sudah merencanakan pembangunan rumah masa depan dengan konsep gaya hidup cerdas, dimana kebutuhan lift domestik meningkat.

Dia meyampaikan bahwa ke depan lift rumah menjadi penting dalam meningkatkan suasana dan atmosfer inovatif sehingga memberikan manfaat efektivitas dan efisiensi bagi kualitas hidup setiap penghuni.

Demikian penuturannya saat  Stiltz Home Lift berpartisipasi dalam pameran BCI Equinox. Dalam pameran tersebut, Stiltz memamerkan dua lini produk, Classic dan Alta. Model klasik asli memiliki gaya kabin dasar dan merupakan versi standar, lebih murah. Alta adalah model kelas atas Stiltz untuk pembeli yang menginginkan tampilan lift kaca bening dengan semua fitur terbaru.

Menurutnya, ada beberapa tips memilih lift untuk hunian rumah seperti yang disediakan oleh Stiltz Home Lift seperti berikut ini :

1. Meningkatkan kenyamanan rumah mereka, dan juga memberikan solusi yang praktis dan artistik bagi arsitek atau perancang interior dalam menciptakan hunian yang cerdas.

2. Mudah dipasang, ringan, dan dapat digunakan oleh semua desain bangunan 

3. Proses pemasangan cepat

4. Memiliki sistem penggerak terintegrasi dan secara langsung dihubungkan ke soket daya rumah sehingga dapat menghemat energy dan tidak mengeluarkan suara mengganggu ketika bergerak

5. Memiliki model yang dirancang agar pas dengan sebagian besar rumah

6. Dapat dipasang di hampir di mana pun bagian di rumah. 

7. Kecepatan dan keamanan lift

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro