Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LeeVierra Modest Kolaborasi Dengan Olla Ramlan Luncurkan Pakaian Olahraga Muslimah

Perusahaan pakaian olahraga LeeVierra menggandeng artis yang belum lama ini berhijab, Olla Ramlan dalam peluncuran pakaian olahraga dan renang khusus perempuan berhijab.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 03 Desember 2019  |  17:31 WIB
Press Conference Launching kolaborasi sportwear muslimah LeeVierra dan Olla Ramlan - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
Press Conference Launching kolaborasi sportwear muslimah LeeVierra dan Olla Ramlan - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pakaian olahraga LeeVierra menggandeng artis yang belum lama ini berhijab, Olla Ramlan dalam peluncuran pakaian olahraga dan renang khusus perempuan berhijab. 

Perusahaan ritel olahraga yang sudah berdiri sejak 30 tahun silam ini merealisasiman idenya untuk berkolaborasi dengan Olla Ramlan mengingat artis tersebut juga aktif berolahraga. 
 
"Jadi, Olla Ramlan berkolaborasi dengan LeeVierra Modeste lebih dari 30 tahun untuk baju olahraga. Jadi bahannya itu benar-benar cocok untuk berolahraga campuran katun dan kreyola. Benar-benar cocok untuk yang berolahraga karena menyerap keringat tapi tetap ringan," ujar LeeVierra saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12/2019). 
 
Olla juga mengaku bersyukur semenjak berhijab pintu rezeki dan bisnisnya semakin lancar. Ia melihat apapun jenis kolaborasinya tidak pernah ia rencanakan sebelumnya namun memang sudah diatur oleh Tuhan. 
 
"Sebenarnya nggak ada target apa-apa. Aku juga nggak nyangka, tahun ini aku berhijab terus aku kolaborasi akhirnya sportswear. Semuanya sudah diatur sama Allah SWT. Jadi aku hanya mengikuti jalannya sesuai alur. Alhamdullilah yang penting berkah, halal, dan yang baik untuk semuanya," ungkap Olla Ramlan. 
 
Dibanderol dengan harga mulai dari Rp199.000 untuk hijab hingga Rp399.000 untuk pakaian, koleksi LeeVierra Modest bisa dapatkan di e-commerce www.leevierra.com dan marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top