Sandra Dewi/Instagram@sandradewi88
Entertainment

Sandra Dewi Kapok Kasih THR ke ART Terlalu Banyak, ini Sebabnya

Newswire
Selasa, 3 Desember 2019 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas Sandra Dewi mengaku kapok memberi uang tunjangan hari raya (THR) kepada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja padanya terlalu banyak, karena mereka tak kembali bekerja padanya.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena suster merasa sudah cukup nih ya, enggak balik lagi. 'Bu sudah cukup buat setahun'," kata Sandra dalam video blog yang ditayangankan di saluran YouTube Fitri Tropika yang diunggah pada Sabtu (30/11).

Istri Harvey Moeis itu mengaku kapok karena ditinggal ART dengan alasan uang THR yang didapat sudah cukup untuk biaya hidupnya.

"Habis itu gue kapok," kata Sandra Dewi yang awalnya berniat memberi apresiasi pada karyawannya itu karena sudah bekerja dengan baik.

"Jadi susternya tuh baik banget jadi kita kasih bonus, (untuk) mengharagai (tapi) ternyata.." Kata dia dalam video berdurasi sekira 13 menitan itu.

Ibu dua anak itu tak menyangka bahwa kebaikan hati suaminya justru membuat sang ART tidak bertahan lama bekerja bersama dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro