Mena Massoud saat berperan sebagai Aladdin di Aladdin remake live action./Dok. Disney
Entertainment

Mena Massoud Sepi ‘Job’ Usai Bintangi ‘Aladdin’

Newswire
Kamis, 5 Desember 2019 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Mena Massoud mencurahkan isi hati atau curhat bahwa dia belum mendapatkan satu pun audisi setelah menjadi pemeran utama dalam film "Aladdin" remake live action.

Film ini meraup lebih dari US$1 miliar  di box office global dan berada di urutan keenam dalam daftar film terlaris sepanjang 2019.

Namun, hal tersebut tidak berbanding lurus dengan kenyataan yang dialami oleh Massoud. Dia mengungkapkan kekecewaannya karena kurang mendapat kesempatan setelah pencapaian besarnya di "Aladdin".

"Saya agak bosan diam saja tentang hal itu. Saya ingin orang tahu bahwa tidak selalu ada dandelion dan mawar ketika Anda berhasil melakukan sesuatu seperti like Aladdin. 'Dia pasti telah menghasilkan jutaan. Dia pasti mendapatkan semua penawaran ini'. Tidak ada itu semua, saya belum melakukan satu audisi sekalipun sejak "Aladdin" keluar," ujar Massoud dilansir NME, Kamis (5/1/20291).

"Kenyataannya adalah saya belum benar-benar melihat sesuatu yang besar dari (Aladdin). Aladdin baru mencapai 1 miliar dolar. Bisakah saya setidaknya mendapatkan audisi? Saya tidak berharap dapat yang seperti, ini Batman. Tapi, bisakah saya mendapatkannya satu saja?" lanjut Massoud.

Saat "Aladdin" dirilis, banyak yang mengomentari peran Will Smith sebagai Genie. Namun produser, Dan Lin memberikan jawabannya.

"Saya merasa itu benar-benar menjadi bagian dari budaya populer, ketika kami melihat reaksi orang-orang yang berbicara bagaimana penampilan Genie. Kami tidak pernah menyangka reaksinya seperti itu. Tapi, tentu saja, kami mengharapkan semacam reaksi," kata Lin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro