Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Ide Merayakan Ulang Tahun Perkawinan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Desember 2019 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perubahan kebutuhan gaya hidup perkotaan telah membuatnya cukup sulit bagi kami untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda, bahkan ketika itu adalah hari yang penting.

Bagi pasangan, ulang tahun pernikahan adalah hari yang istimewa. Peringatan itu bisa jadi hari mereka menikah atau hari mereka bertemu untuk pertama kalinya atau kenangan khusus lainnya. Pasangan selalu menantikan untuk merayakan peringatan ini dengan cara yang berbeda namun khusus.

Mereka menganggapnya sebagai cara untuk menghidupkan kembali ingatan romantis mereka dan untuk menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Tetapi, jika Anda tidak memiliki ide untuk merayakan hari istimewa Anda dengan pasangan Anda maka jangan khawatir lagi karena kami telah mendapatkan beberapa tips untuk Anda.

1. Bangun lebih cepat

Ini adalah hari istimewa Anda jadi mengapa tidak melakukan sesuatu yang tidak terduga dan istimewa untuk orang favorit Anda. Untuk ini, Anda bisa bangun sebelum pasangan Anda bangun dari tidur dan memberikan kecupan manis untuk membangunkannya. Meskipun bangun pagi bisa menjadi tugas yang sulit, melakukan hal ini akan sangat memukau pasangan Anda. Anda kemudian dapat menikmati matahari terbit dengan pasangan Anda dan memulai hari dengan cepat.

2. Siapkan sarapan spesial

Apa yang bisa menjadi hadiah yang lebih baik daripada menyiapkan sarapan favorit pasangan Anda untuk mengejutkannya? Jika pasangan Anda menyiapkan sarapan setiap pagi, maka Anda dapat mengambil tanggung jawab untuk menyiapkan sarapan pada hari istimewa Anda. Jangan menganggapnya sebagai hal yang sederhana. Mempersiapkan sarapan benar-benar dapat membuat mukjizat pada hari istimewa Anda karena pasangan Anda akan merasa istimewa dan akan menganggap sarapan sebagai hal yang tak terlupakan.

3. Rencanakan Perjalanan

Alih-alih pergi bekerja mengapa tidak menghabiskan seluruh hari istimewa Anda dengan pasangan Anda? Ini sebenarnya dapat membantu Anda membuat hari istimewa Anda lebih berkesan. Ambil cuti dari pekerjaan Anda dan lakukan hal-hal untuk membuat hari Anda menyenangkan bagi Anda berdua. Anda bisa pergi piknik atau kencan malam. Atau Anda dapat membuat rencana untuk melakukan perjalanan singkat untuk menjelajahi tempat-tempat. Dengan cara ini Anda bisa saling mendekat.

4. Bersikap Romantis

Anda setiap hari bisa menjadi hari yang sibuk di mana Anda mungkin stres di tempat kerja dan berurusan dengan masalah. Dengan cara ini Anda mungkin tidak bisa menghabiskan waktu bersama pasangan. Tetapi, pada hari istimewa Anda, Anda dapat membawa perubahan dalam perilaku sehari-hari Anda dengan bersikap romantis dengan pasangan Anda. Lakukan hal-hal yang Anda dan pasangan Anda temukan intim dan nyaman. Seperti Anda bisa berpelukan dengan pasangan di tempat tidur atau melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan pemanasan intens. Anda juga dapat menyanyikan lagu untuk satu sama lain atau mengetuk kaki pada musik favorit Anda.

5. Manjakan Diri Dalam Suatu Kegiatan

Ada beberapa hal yang Anda dan pasangan Anda sukai lakukan bersama. Karenanya, dengan mengesampingkan semua pekerjaan dan stres, Anda dapat membuat hari Anda berkesan dengan melakukan beberapa kegiatan. Itu bisa apa saja yang Anda dan pasangan Anda lakukan di hari-hari awal hubungan Anda. Misalnya, Anda bisa berbelanja, bermain olahraga apa saja, pergi berkuda atau memasak beberapa hidangan khusus untuk pasangan Anda.

6. Go To A Movie

Betapa hebatnya jika Anda dan pasangan pergi menonton film? Yang perlu Anda lakukan hanyalah memesan tiket. Jika Anda tidak ingin menonton film bersama, Anda dapat merencanakan hal yang sama di tempat Anda. Cukup tentukan nama film dan atur keripik, popcorn, dan bantal. Anda dan pasangan bisa bersenang-senang menonton film di tempat Anda sendiri.

7. Bicara Manis

Anda dapat menyalakan kembali romansa pada hari istimewa Anda dengan membisikkan hal-hal manis di telinga pasangan Anda dan membuatnya memerah. Anda juga bisa sedikit nakal dengan memberi mereka catatan intim kecil. Kata-kata Anda pasti akan melakukan keajaiban dan akan membuat pasangan Anda jatuh cinta lagi kepada Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro