Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Justin Bieber Rilis Album Yummy pada 3 Januari 2020

Penyanyi Justin Bieber akhirnya mengumumkan album terbarunya dalam kurun lima tahun terakhir, single barunya berjudul "Yummy" akan rilis pada 3 Januari 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Desember 2019  |  12:49 WIB
Justin Bieber - Istimewa
Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber akhirnya mengumumkan album terbarunya dalam kurun lima tahun terakhir, single barunya berjudul "Yummy" akan rilis pada 3 Januari 2020.

"Sebagai manusia, kita tidak sempurna. Masa laluku, kesalahanku, semua yang kulewati. Aku percaya aku di sini di tempat seharusnya dan Tuhan menginginkanku di tempat ini," ujar Bieber dalam video promosi.

Dilansir EOnline, Bieber mengatakan album tersebut akan berbeda dari album sebelumnya karena mengisahkan hidupnya saat ini. Bieber juga akan mempromosikan lagu-lagu barunya dalam tur keliling Amerika Serikat antara Juli dan September 2020.

Penyanyi yang menikah dengan model Hailey Baldwin belum merilis album satu pun sejak "Purpose" pada 2015.

Pada Oktober lalu, dia berjanji akan merilis album teranyar sebelum Natal bila unggahan terbarunya di Instagram mendapat 20 juta likes. Unggahan itu telah dihapus.

Dilansir Guardian, Bieber rihat dari industri musik, membatalkan 14 konser, dan baru-baru ini bekerjasama dengan Ed Shheran dalam sebuah lagu di album "No 6 Collaborations Project."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin bieber

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top