Isyana Sarasvati/Bisnis-Akbar Evandio
Entertainment

Isyana Lamaran, Netizen Dengungkan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Rayful Mudassir
Minggu, 29 Desember 2019 - 23:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netizen twitter mendengungkan Hari Patah Hati Nasional sejak penyanyi solo Isyana Sarasvati dilamar oleh kekasihnya.

Penyanyi Isyana Sarasvati diketahui mengadakan prosesi lamaran pada Minggu (29/12/2019). Hal ini diketahui dari akun media sosial Instagram aplikasi persiapan pernikahan, Bride Story.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Nisa dari pihak manajemen musik Isyana Sarasvati, Sony Music Entertainment membenarkan hal tersebut. 

"Iya benar (Isyana lamaran)," ungkapnya. 

Pria yang diketahui dapat memenangkan hati Isyana Sarasvati tersebut adalah Rayhan Maditra. Keduanya diduga sudah berhubungan lama bahkan sebelum Isyana menjadi penyanyi profesional. 

Isyana pun mengunggah fotonya bersama pasangannya tersebut melalui halaman media sosial Instagramnya. 

Setelah mengetahui kabar tersebut warganet mulai heboh di sosial media Twitter. Serempak Netizen mendengungkan tanda pagar HariPatahHatiNasional. Sebelumnya tagar tersebut muncul saat penyanyi solo Raisa menikah dengan Hamish Daud.

“#HariPatahHatiNasional Mengheningkan cipta, dimulai,” tulis @PCYblis.

“Saya berjanji akan memberikan banyak energi kepada seseorang yang akan melakukan hal yang sama dengan saya,” kicau @rahmabie0429.

“#HariPatahHatiNasional chapter 2,” tulis @kimchisooya dengan mere tweet Gambar Isyana dan tunangannya. Hingga ini tagar tersebut telah diketik setidaknya hampir 1.200 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro