Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isyana Lamaran, Netizen Dengungkan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Penyanyi Isyana Sarasvati diketahui mengadakan prosesi lamaran pada Minggu (29/12/2019). Hal ini diketahui dari akun media sosial Instagram aplikasi persiapan pernikahan, Bride Story.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 29 Desember 2019  |  23:33 WIB
Isyana Sarasvati - Bisnis/Akbar Evandio
Isyana Sarasvati - Bisnis/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Netizen twitter mendengungkan Hari Patah Hati Nasional sejak penyanyi solo Isyana Sarasvati dilamar oleh kekasihnya.

Penyanyi Isyana Sarasvati diketahui mengadakan prosesi lamaran pada Minggu (29/12/2019). Hal ini diketahui dari akun media sosial Instagram aplikasi persiapan pernikahan, Bride Story.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Nisa dari pihak manajemen musik Isyana Sarasvati, Sony Music Entertainment membenarkan hal tersebut. 

"Iya benar (Isyana lamaran)," ungkapnya. 

Pria yang diketahui dapat memenangkan hati Isyana Sarasvati tersebut adalah Rayhan Maditra. Keduanya diduga sudah berhubungan lama bahkan sebelum Isyana menjadi penyanyi profesional. 

Isyana pun mengunggah fotonya bersama pasangannya tersebut melalui halaman media sosial Instagramnya. 

Setelah mengetahui kabar tersebut warganet mulai heboh di sosial media Twitter. Serempak Netizen mendengungkan tanda pagar HariPatahHatiNasional. Sebelumnya tagar tersebut muncul saat penyanyi solo Raisa menikah dengan Hamish Daud.

“#HariPatahHatiNasional Mengheningkan cipta, dimulai,” tulis @PCYblis.

“Saya berjanji akan memberikan banyak energi kepada seseorang yang akan melakukan hal yang sama dengan saya,” kicau @rahmabie0429.

“#HariPatahHatiNasional chapter 2,” tulis @kimchisooya dengan mere tweet Gambar Isyana dan tunangannya. Hingga ini tagar tersebut telah diketik setidaknya hampir 1.200 kali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik isyana
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top