Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terlalu Mewah, Sarita Abdul Mukti Lepas Rumah Istana Queen

Sarita Abdul Mukti ingin memulai kehidupan yang baru dengan menjual rumah. Kediaman yang terletak di kawasan Pondok Indah yang dia sebut sebagai Istana Queen dilepas seharga Rp50 miliar.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 01 Januari 2020  |  14:59 WIB
Sarita Abdul Mukti menunjukkan rumah yang dia jual seharga Rp 50 miliar - Tempo.co/Youtube Channel Sarita
Sarita Abdul Mukti menunjukkan rumah yang dia jual seharga Rp 50 miliar - Tempo.co/Youtube Channel Sarita

Bisnis.com, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti ingin memulai kehidupan yang baru dengan menjual rumah. Kediaman yang terletak di kawasan Pondok Indah yang dia sebut sebagai Istana Queen dilepas seharga Rp 50 miliar.

"Di tahun yang baru pula, aku ingin memulai sesuatu yang baru. Semua dimulai dari menjual rumahku, Istana Queen," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagram, Minggu (29/12/2019). Di kanal Youtube-nya, Sarita menunjukkan berbagai sudut rumah dengan durasi 15 menit.

"Hanya untuk kalian semua para pendukung setiaku, aku akan mengajak kalian house tour, melihat ruangan-ruangan di dalam rumahku, di mana aku dan anak-anakku biasa menghabiskan waktu," tulis Sarita. Pada garasi rumah seluas 900 meter persegi itu dapat menampung lima unit mobil dan tiga unit sepeda motor besar.

Dinding rumah dua lantai itu juga dilapisi marmer dan terdapat kolam renang yang cukup luas. Sarita mengatakan bahwa sebenarnya berat untuk menjual rumah tersebut.

"Sebenarnya sayang rumahnya aku jual. Tapi aku butuh, aku harus keluar dari rumah ini, aku harus beli agak sedikit lebih kecil dari ini. Ini terlalu mewah untuk aku," kata Sarita dalam video.

Warganet mendoakan agar rumah Sarita Abdul Multi lekas terjual. "Semoga cepat laku dan mendapatkan rejeki yang luar biasa dari Allah SWT dan menjadikan keberkahan ya, Amin," tulis seorang warganet bernama Arya. Adapun netizen lain takjub dengan rumah Sarita yang begitu mewah.

Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris kandas setelah mengetahui mantan suaminya itu menjalani hubungan dengan Jennifer Dunn. Sarita mengaku ikhlas berpisah dengan Faisal. Bahkan sudah lama dia memupuk keikhlasan itu. Terlebih suaminya lebih memilih Jennifer Dunn. Kini Faisal dan Jennifer Dunn dikabarkan telah menikah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

infotainment artis

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top