14 Tanda Sahabat Naksir Anda

Banyak kasus sahabat jadi kekasih hingga masuk ke jenjang pernikahan. Witing tresno jalaran saka kulino, mungkin ini yang terjadi pada kasus semacam ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Januari 2020  |  14:16 WIB
14 Tanda Sahabat Naksir Anda
Ilustrasi - Lifesetgo

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak kasus sahabat jadi kekasih hingga masuk ke jenjang pernikahan. Witing tresno jalaran saka kulino, mungkin ini yang terjadi pada kasus semacam ini.

Iya, tidak sedikit orang menemukan jodohnya dari lingkaran pertemanannya. Bahkan, biasanya pasangan yang bermula dari persahabatan justru lebih awet pernikahannya.

Lantas, pernahkah Anda naksir sahabat Anda sendiri? Atau sahabat Anda naksir Anda. JIka Anda penasaran mungkinkah ada salah satu sahabat Anda yang naksir, berikut tanda-tanda yang biasanya mereka tunjukkan :

1. Tidak suka jika orang lain menggoda Anda

Teman Anda sering cemburu ketika ada pria lain yang mencoba menggoda dan mendekati Anda. Dia akan merasa tidak nyaman ketika seseorang memeluk Anda atau mendekati. Bahkan, Anda dapat menemukannya mencoba meyakinkan Anda 'mengapa seseorang tidak baik untuk Anda'. Dia tidak pernah menyetujui siapa pun yang berteman dengan Anda.

2.  Tidak pernah berkencan dengan orang lain

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba meyakinkan dia untuk berkencan dengan seseorang atau mendekati seseorang, dia tidak akan melakukannya. Bahkan, dia tidak pernah terlihat berkencan dengan siapapun.

3. Anda Selalu Menjadi Bagian dari Rencananya

Dia selalu memastikan bahwa dia memasukkan Anda dalam rencananya. Dia mampu membatalkan rencana yang tidak Anda ikuti. Apakah itu makan siang, film, atau kardio, ia berharap Anda selalu bersama Anda.

4. Tidak Pernah Bosan denganmu

Tidak peduli apa yang Anda bicarakan, dia tidak pernah bosan dengan Anda. Faktanya, dia tidak pernah gagal memberi tahu Anda seberapa banyak kesenangan yang ia miliki bersama Anda. Meskipun Anda sangat menyadari kesenangan yang Anda miliki satu sama lain, dia tidak pernah gagal untuk menerima seberapa baik perasaannya ketika Anda berdua bersama.

5. Sering Memelukmu

Teman-teman dapat saling berpelukan hanya karena saling menyukai dan mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain. Tetapi jika Anda mulai merasakan sesuatu yang berbeda ketika dia memeluk Anda, maka Anda harus menghadapinya.

Anda mungkin merasakan getaran emosional yang intens dan itu bisa menjadi tanda bahwa dia ingin menjadi pacar Anda. Dia mungkin memeluk Anda seperti pasangan dan itu akan cukup bagi Anda untuk mengetahui bahwa dia melihat Anda sebagai calon pasangan.

6. Membagikan Setiap Perasaan Dan Pikirannya Dengan Anda

Jelas bagi teman-teman untuk berbagi perasaan dan pikiran mereka tetapi jika teman Anda cenderung berbagi bahkan detail kecil tentang keberadaannya maka itu adalah tanda bahwa ia memiliki perasaan untuk Anda. Sekalipun Anda berdua belum berbicara sebentar, ia selalu ingin mendengarkan suara Anda dan memberi tahu Anda apa yang terjadi dalam pikiran dan kehidupan Anda.

7. Teman Anda Juga Berpikir Dia Suka Anda

Seperti yang kita ketahui tidak ada asap tanpa api dan jika teman-teman Anda sudah mulai membuat spekulasi apakah dia menyukai Anda atau tidak, maka Anda perlu memperhatikannya. Anda mungkin tidak merasa tetapi kedua teman Anda pasti bisa merasakan bahwa dia memiliki perasaan romantis untuk Anda. Untuk mengonfirmasi bahwa jika dia menyukai Anda atau tidak, Anda dapat menanyakan hal yang sama kepada teman Anda.

8. Memberi pujian

Ia memperhatikan setiap perubahan dalam diri Anda, mulai dari potongan rambut hingga cat kuku baru. Dia tidak hanya akan memperhatikan penampilan Anda tetapi juga akan memberi Anda pujian yang tulus. Dia tahu yang paling cocok untukmu dan karena itu, dia tidak pernah memalsukan pujiannya. Bahkan, ia akan memunculkan beberapa ide unik untuk memuji penampilan dan usaha Anda.

9. Bersikap gentleman

Saat Anda bersamanya, ia menjadi seorang pria yang sopan dan memperlakukan Anda seperti ratunya. Misalnya, dia tidak akan membiarkan Anda membawa tas belanja yang berat, akan membuka pintu dan menarik kursi untuk Anda. Dia akan memastikan Anda duduk dengan nyaman dan akan memberikan kartu menu kepada Anda untuk melakukan pemesanan ketika Anda berada di restoran bersamanya. Nah, semua pria tidak melakukan ini untuk setiap wanita yang mereka temui, jadi Anda harus memutuskan dengan bijak dalam hal ini apakah Anda ingin berhadapan dengannya atau tidak.

10. Mencuri pandang pada Anda

Jika Anda sudah sering menangkap teman pria Anda menatap Anda saat berada di dekat Anda, maka itu pertanda jelas bahwa ia memiliki perasaan pada Anda. Dia mungkin tidak menyuarakan perasaannya, tetapi Anda perlu memahami bahwa ia sudah jungkir balik untuk Anda.

11. Memberi Perhatian Pada Apa Pun Yang Anda Bicarakan

Terlepas dari waktu, dia akan selalu mendengarkan apa pun yang Anda katakan. Dia tidak akan mengabaikan Anda dan pembicaraan Anda. Bahkan jika Anda berbicara hal-hal bodoh, teman pria Anda akan selalu mendengarkan pembicaraan Anda. Bukan hanya ini, dia akan mengingat semua yang Anda katakan.

12. Mencoba Menggoda Anda

Jika Anda merasa ada perubahan dalam cara teman pria Anda dulu menggoda Anda, maka itu adalah tanda bahwa dia mulai menyukai Anda. Bahkan, ia mungkin menggoda Anda untuk memeriksa cara Anda bereaksi.

13. Meminta Anda Untuk Berkencan dengannya

Jika teman Anda sudah meminta Anda untuk berkencan dengannya. Mungkin teman Anda tahu bahwa dia menyukai Anda dan mungkin, karena itu, mereka mendesak Anda untuk mengambil langkah selanjutnya.

14. Berpegangan Tangan

Teman-temanmu juga berpegangan tangan dan tidak ada yang salah, tetapi jika teman priamu memiliki perasaan romantis untukmu, maka lebih baik menghadapinya. Ini adalah tanda bahwa dia melihat Anda lebih dari seorang teman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
relationship

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top