Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Youtube Akan Rilis Seri Dokumenter Kehidupan Pribadi Justin Bieber

Justin Bieber akhirnya membuka akses terhadap kehidupan kreatif dan pribadinya melalui film dokumenter yang akan tayang di platform Youtube. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Januari 2020  |  09:10 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber akhirnya membuka akses terhadap kehidupan kreatif dan pribadinya melalui film dokumenter yang akan tayang di platform Youtube. 

Dilansir dari Reuters, seri dokumenter pertama Bieber yang berjudul Justin Bieber: Seasons bakal diluncurkan pada 27 Januari mendatang. Seri ini pun menjadi titik balik bagi Bieber setelah hampir tiga tahun hilang dari sorotan media. 

Bieber mengatakan bahwa kerja sama dengan Youtube kali ini datang seperti nostalgia karena penyanyi kelahiran 1994 itu memulai debutnya di platform tersebut. 

"Ketika saya memulai, YouTube memberi saya sebuah platform dan komunitas tempat berbagi musik, pengalaman, dan momen dengan penggemar," kata penyanyi Kanada tersebut dalam sebuah pernyataan resmi.

Sebelumnya, pada Desember, Bieber, mengumumkan bahwa tahun 2020 dia akan merilis album pertamanya dalam empat tahun terakhir dan memulai tur di Amerika Utara. "Yummy," single pertama dari album yang belum diberi judul itu, akan dirilis pada Jumat.

Sementara itu, pada tahun lalu, Bieber menuliskan perjuangannya dalam menghadapi depresi, penyalahgunaan narkoba, dan ketenaran masa kecil dalam unggahan di Instagramnya yang memiliki 124 juta pengikut. 

Adapun, seri Youtube ini akan memberikan penggemarnya sekilas tentang kehidupan pribadinya dengan istrinya, Hailey Baldwin, dan anggota keluarga lainnya.

"Mungkin dengan menonton ini, orang akan melihat sekilas dunianya," kata Baldwin


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin bieber
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top