Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ABC Entertainment Bicarakan Serial Anyar dengan Marvel

ABC Entertainment disebut-sebut sedang membicarakan kemungkinan untuk berkolaborasi dengan Marvel Cinematic Universe untuk pembuatan serial baru yang akan diproduksi kedua perusahaan.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  17:51 WIB
Marvel Studios
Marvel Studios

Bisnis.com, JAKARTA - ABC Entertainment disebut-sebut sedang membicarakan kemungkinan untuk berkolaborasi dengan Marvel Cinematic Universe untuk pembuatan serial baru yang akan diproduksi kedua perusahaan.

Platform Disney+  tidak akan menjadi tuan rumah untuk seluruh serial dari Marvel Cinematic Universe mendatang.

Sebagaimana diketahui, Disney telah meluncurkan layanan streaming milik mereka yang disebut Disney+ dan perusahaan tengah menggenjot produksi konten orisinal baik berupa film maupun serial, termasuk di dalamnya konten dari Marvel Studio.

Studio di bawah besutan Kevin Feige itu juga telah mengumumkan sejumlah judul serial yang akan tayang di platform Disney+ seperti Loki, WandaVision, Falcon and The Winter Soldier, dan Hawkeye yang telah ditetapkan jadwalnya.

Judul lain yang disiapkan untuk platform tersebut tetapi belum diketahui waktu tayangnya adalah Ms. Marvel, She-Hulk, dan Moon Knight. Ketiga serial itu merupakan karakter anyar yang akan diperkenalkan ke Marvel Cinematic Universe melalui format serial.

Akan tetapi, Marvel dilaporkan masih akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk mengembangkan serial lainnya.

Dilansir dari Screen Rant, Kamis (9/1/2020) President ABC Entertainment Karey Burke mengungkapkan bahwa dia bersama dengan Feige sedang dalam pembicaraan awal untuk berkolaborasi dalam seri yang akan diproduksi oleh kedua perusahaan.

“Kami mencintai kemitraan dengan Marvel dan kami sedih melihat serial [Agent of SHIELD] akan selesal. Itu sudah menjadi bagian besar dari sejarah kami. Untuk itu, kami sangat menantikan bekerja sama dengan Kevin dan kami sedang melakukan percakapan tentang hal itu,” kata Burke.

Marvel Agents of SHIELD merupakan serial televisi yang dibuat untuk ABC Enterntainment dan didasarkan pada Marvel Comics Shield. Serial ini pertama kali ditayangkan pada 2013 lalu dan hingga saat ini telah memasuki musim ketujuh atau terakhirnya.

Setelah selesai dengan Agents of SHIELD, ABC terus berencana mengembangkan kerja sama dengan Marvel untuk cerita lainnya. Akan tetapi, masih belum diketahui karakter Marvel Comics mana yang akan dikembangkan oleh perusahaan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top