Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Reaksi Jennifer Aniston atas Tatapan Kagum Brad Pitt di SAG Awards 2020

Aktris Jennifer Aniston memberikan komentarnya saat mantan suaminya, Brad Pitt menyaksikan pidatonya di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  09:51 WIB
Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. - Reuters
Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Jennifer Aniston memberikan komentarnya saat mantan suaminya, Brad Pitt menyaksikan pidatonya di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020.

"Kita semua tumbuh bersama. Kita benar-benar memiliki dan rasanya seperti malam yang sangat menyenangkan untuk merayakan dan menghibur satu sama lain dan terus bekerja," kata Aniston dilansir Eonline, Selasa (21/1/2020).

"Kehidupan Anda tidak akan selalu seperti ini, jadi sangat menyenangkan ketika keluar dan mengenakan gaun cantik dan merayakannya bersama teman-temanmu dengan pekerjaan mereka dan saling menginspirasi. Besok sudah kerja lagi," lanjutnya.

Dalam ajang SAG Awards 2020, Aniston meraih piala Aktris Wanita Terbaik untuk Serial Drama atas perannya di "The Morning Show". Aniston pun terlihat mempesona saat mengenakan gaun putih satin.

"Tidak ada kerutan, ini lebih berat dari kelihatannya," kata Aniston membicarakan gaunnya.

Aniston juga mengunggah dua foto ucapan syukurnya karena telah mendapat penghargaan di laman Instagram pribadinya. Menurutnya, ini adalah hari yang tak terlupakan.

"Di antara dua foto ini, teman-teman saya memberi hadiah yang akan saya hargai dan ini adalah malam yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih @sagawards @themorningshow dan para pemain dan kru kita yang luar biasa. Ayo kembali kerja!," kata Aniston.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktris brad pitt

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top