Al Ghazali (tengah) saat ditemui usai pemutaran perdana film Dignitate di Jakarta, Senin (20/1/2020)./Antara
Entertainment

Al Ghazali Akui Cerita Film Dignitate Mirip dengan Kehidupan Keluarganya

Newswire
Selasa, 21 Januari 2020 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Al Ghazali mengaku cerita yang ditampilkan dalam film "Dignitate" memiliki kesamaan dengan kehidupan dalam keluarganya.

Pemeran Alfi dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu menilai film "Dignitate" menekankan pentingnya komunikasi dalam hubungan sebuah keluarga.

"Nilainya banyak. Film ini tentang komunikasi dan aku juga ya, sama keluarga dulu komunikasinya sempat kurang baik. Pesan di film ini komunikasi dengan keluarga itu penting, baik di dalam dan di luar," kata Al Ghazali saat ditemui usai pemutaran perdana film "Dignitate" di Jakarta, Senin (20/1/2020) malam.

"Karena kalau komunikasi di dalam keluarganya saja sudah jelek, pasti keluarnya jelek," tambah putra musisi Ahmad Dhani tersebut.

Dalam film ini, Al Ghazali mengatakan merasakan berbagai tantangan dalam memerankan karakter yang dimainkannya tersebut.

"Untuk kesulitannya sebenernya karena aku ini orangnya jarang marah, Alfi kan mulutnya pedes banget ya, mungkin yang agak harus dijaga waktu di lokasi adalah stabilitas emosi," ungkapnya.

"Dignitate" menceritakan tentang Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman) yang merupakan teman sebangku di sekolah. Keduanya sering bertengkar karena memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Namun, tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan laki-laki bernama Regan (Giorgino Abraham). Siapakah Regan? Bagaimana sikap Alfi menghadapi perubahan sikap Alana dan apa yang sebenarnya terjadi?

Film produksi MD Pictures ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 23 Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro