Berrybenka
Fashion

Berrybenka Hadir di Shopee Super Brand Day

Media Digital
Senin, 3 Februari 2020 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Berrybenka sebagai salah satu perusahaan brand fesyen retail di Indonesia  yang  telah berjalan sejak tahun 2012. Berrybenka menawarkan berbagai macam produk fesyen seperti, clothing, aksesories, sepatu, dan tas untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya. Kini Berrybenka fokus merambah ke offline channel dengan target 37 store di tahun ini.

Mengikuti perkembangan fashion, Berrybenka juga memperluas jangkauan dengan menggunakan strategi kerjasama dengan Shopee.

“Dengan adanya kerjasama antara Berrybenka dan Shopee, turut memberikan dampak baik dalam kemajuan bisnis Berrybenka sebagai Fashion Retail berbasis lokal Indonesia. Kita percaya bahwa Shopee dapat membawa brand Berrybenka sebagai Brand yang terjangkau dan berkualitas”  ujar Adhika Irwansyah selaku Business Development Manager.

Untuk menjaga ke eksistensian Berrybenka di market place, Berrybenka ikut meramaikan kampanye 3.3 fashion sale pada Shopee Super Brand Day yang dimulai dari tanggal 4 s/d 6 Februari 2020. Program ini memberikan kesempatan untuk para customer menikmati berbagai penawaran menarik secara ekslusif di Berrybenka official store yaitu:

  1. (4-5 Februari 2020) Discount All items up to 70% off
  2. (06 Februari 2020) Discount All items up to 90% off

Selain itu pengguna juga bisa  mendapat potongan belanja Rp 30.000. Berrybenka turut menyiapkan sederet hadiah menarik untuk para customer, mulai dari logam mulia emas hingga voucher penginapan OYO bagi customer yang melakukan pembelanjaan terbanyak.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami