Film Petualangan Anak: Buku Harianku Tayang Bulan Depan

Mencurahkan isi hati pada lembaran kertas putih menjadi aktivitas baik bagi anak-anak. Perasaan hingga kisah petualangan dapat direkam dan didokumentasikan dalam buku harian.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  14:38 WIB
Film Petualangan Anak: Buku Harianku Tayang Bulan Depan
Peluncuran trailer dan poster film Buku Harianku di CGV Fx Sudirman, Jakarta, Selasa (4/2 - 2020). Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA--Bro's Studio bersama dengan Blue Sheep Entertainment bakal merilis film anyar berjudul Buku Harianku. Film bergenre drama petualangan anak itu, digawangi oleh sutradara Angling Sagaran dan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Buku Harianku berkisah tentang anak perempuan, Kila yang gemar mencurahkan isi hatinya dan pengalaman yang dirasakan melalui sarana menulis di buku hariannya.

Suatu ketika, Kila dititipkan oleh ibunya untuk sekaligus berlibur ke rumah kakeknya di sebuah desa. Di sana, dia mendapatkan teman baru dan petualangannya pun dimulai.

Sutradara Angling Sagaran mengungkapkan bahwa dirinya langsung tertarik sejak awal membaca naskah film ini. Terlebih, film bakal memasukkan unsur musikal yang merupakan salah satu kesukaannya sejak dulu.

"Sudah menjadi impian saya sejak lama untuk menyutradarai film yang didalamnya mengandung unsur musik, karena latar belakang saya juga dulunya anak band," ujarnya di Jakarta, Selasa (4/2).

Sebagaimana disebut Angling, film ini akan menyisipkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Kila, seperti lagu Burung Parkit yang telah dirilis akhir tahun lalu.

Sementara itu, produser dari Bro's Studio Bobby Rossa menyebut motivasinya membuat film ini adalah untuk menambah hiburan untuk kalangan anak-anak.

"Kami berharap kehadiran film ini bisa memperkaya perfilman Indonesia dan menambah hiburan keluarga yang bisa ditonton bersama-sama," katanya.

Adapun, aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek ini di antaranya Kila Putri Alam, Slamet Rahardjo Djarot, Dwi Sasono, Widuri Puteri, Widi Mulia, dan masih banyak lagi. Rencananya, film Buku Harian ini akan tayang perdana pada 12 Maret mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia, film anak

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top