7 Makanan Ampuh Tingkatkan Gairah Seks

Makanan yang dikonsumsi akan mempengaruhi kualitas hubungan seks anda.Ada beberapa makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan intim.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  06:10 WIB
7 Makanan Ampuh Tingkatkan Gairah Seks
Pasangan suami-istri. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Hubungan seks membutuhkan energi dan stamina yang sehat. Seks juga bisa mempengaruhi kebahagiaan dalam memulai hari baru.

Saat anda melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda maka tubuh harus bekerja lebih keras untuk memacu hormon. Bila Anda sedang lelah, maka Anda tak bisa memaksa tubuh untuk berhubungan intm dengan pasanganmu.

Namun, bila Anda tetap ingin berhubungan seks, maka bisa saja kepuasan atau klimaks akan sulit dicapai. Munculnya ketidakpuasan dalam berhubungan seks akan memicu kondisi negatif pada tubuh Anda.

Hal yang rentan terjadi saat Anda tak merasa puas atau tak klimaks adalah gangguan psikologi hingga nyeri pada alat vital. Untuk saling memuaskan, maka pasangan harus dalam kondisi sehat.

Ada sejumlah makanan yang perlu dikonsumsi secara teratur dan yang pantang dimakan sebelum berhubungan seks. Ada juga beberapa jenis makanan yang apabila dikonsumsi sebelum berhubungan intim bisa menurunkan gairah dan menyebabkan beberapa masalah lain yang dapat mengganggu.

Berikut daftar makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan intim, yang bisa menurunkan gairah di ranjang, dilansir dari Boldsky.

Kacang

Kacang mengandung molekul gula yang tak terpisahkan, yang membutuhkan waktu lama untuk dicerna sehingga bisa menyebabkan kram perut dan gas saat berhubungan intim.

Kubis

Kubis dan sayuran seperti brokoli mengandung senyawa seperti rafinosa dan sulfat, yang juga bisa menyebabkan gas.

Bawang

Mengonsumsi bawang merah tepat sebelum bercinta tidak hanya bisa membuat napas berbau tidak sedap, tapi juga membuat keringat berbau menyengat, yang bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman.

Kedelai Makan kedelai dan produk olahannya sebelum berhubungan intim dapat menurunkan gairah pria karena dapat menekan produksi testosteron.

Bir

Bir mengandung fitoestrogen yang dapat menghambat gairah dan menurunkan stamina pria, terutama saat sebelum berhubungan intim.

Kue pastry

Berbagai jenis kue, seperti muffin, juga bisa mengacaukan hormon karena mengandung gula dalam jumlah banyak dan dapat menyebabkan hilangnya gairah pada pria dan wanita.

Daging olahan

Makan hidangan yang terbuat dari daging olahan tepat sebelum bercinta juga bisa menurunkan kadar testosteron pada pria dan menyebabkan gairah hilang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
seks, seksual

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top