Sehat Berhadiah Langsing dengan Zumba dan Air Putih

Melakukan aktivitas olahraga secara rutin bisa meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu memperpanjang umur.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  11:26 WIB
Sehat Berhadiah Langsing dengan Zumba dan Air Putih
Tari zumba - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Meluangkan waktu berolahraga Zumba, makanan sehat, dan konsumsi air putih diyakini menjadi kiat ampuh menjaga stamina dan kesehatan dan bentuk tubuh ideal tahun 2020.

Guna memenuhi resolusi hidup sehat di tahun 2020 langkah terkecil yang bisa dimulai misalnya dengan meningkatkan konsumsi air putih dan makanan bergizi. Hal ini mengingat 60%, tubuh manusia terdiri dari air, oleh karena itu mengonsumsi air yang cukup sangat dianjurkan.

Selain itu guna menghindari konsumsi junk food, lemak tidak sehat, dan garam berlebihan juga menjadi langkah tepat untuk memulai hidup sehat. Tidak hanya memperhatikan apa yang dikonsumsi tubuh, tetapi latihan fisik secara teratur  juga sangat dianjurkan.

Penelitian menunjukan bahwa  aktivitas fisik secara rutin seperti olahraga bisa meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu memperpanjang umur manusia. Dalam satu minggu setiap orang dianjurkan untuk meluangkan waktu 150 menit untuk berolahraga.

Selain pola hidup sehat, kegiatan olahraga yang bisa dilakukan adalah Zumba. Ai Lee Syarief, instruktur utama dan co-developer  STRONG by Zumba® menjelaskan untuk menjadi pribadi yang lebih kuat, luar dan dalam, penting memiliki teman yang mendorong menggiatkan dan mengingatkan Anda tentang komitmen Anda.

“Dengan bekerja sama,  menjadi bugar terasa lebih menyenangkan,” kata Ai Lee Syarief melalui siaran pers, Jumat (7/2/2020).

Ai Lee menjamin bahwa peserta Zumba akan didukung oleh komunitas STRONG by Zumba® yang menyemangati dan membantu Anda mencapai target kebugaran. Format ini mengubah resolusi tahun baru Anda menjadi petualangan karena Anda akan mencapai lebih banyak target ketika  seseorang mendukung Anda.

“Ada grup komunitas di Facebook yang menawarkan dukungan bagi Anda dari seluruh dunia,” pungkasnya.

Asal tahu saja, dalam satu kali kelas STRONG by Zumba berdurasi 60 menit, Anda akan membakar sekitar 450  - 1.200 kalori, bergantung pada jenis kelamin serta intensitas yang Anda berikan dalam kelas. Latihan STRONG by Zumba® menggunakan  trek lagu orisinil yang dibuat khusus dirancang untuk membantu Anda tetap termotivasi dan terus mendorong diri lebih jauh sehingga memberikan hasil yang spektakuler.

Konsep baru ini menekankan musik sebagai motivator utama yang memungkinkan Anda membakar lebih banyak kalori sambil mengencangkan otot perut, kaki, lengan, dan glutes. STRONG by Zumba® dilengkapi dengan pakaian atletik dan alas kaki. Instruktur dapat memilih untuk menerima musik eksklusif, gerakan, materi pemasaran, dan dukungan dengan bergabung dengan SYNC, yakni STRONG by Zumba® Network.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
zumba dance

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top