Penyanyi Khalid/istimewa
Entertainment

Konser Khalid di Jakarta Ditunda

Rezha Hadyan
Jumat, 14 Februari 2020 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Khalid memutuskan untuk menunda konsernya di sejumlah negara di Asia, tak terkecuali di Jakarta.

Konser yang rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020 itu merupakan bagian dari rangkaian tur Asia Khalid yang bertajuk ‘Free Spirit Asia Tour 2020’

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak Anschutz Entertainment Group (AEG) Present selaku promotor yang disampaikan lewat akun Instagram @aegpresentasia pada Jumat (14/2/2020), tur tersebut ditunda dengan pertimbangan masalah kesehatan di sejumlah negara di Asia.

"Karena masalah kesehatan di sejumlah negara di Asia, Khalid akan menunda turnya. Kesehatan dan keamanan para penggemar termasuk tim dan semua yang terlibat adalah prioritas kami. Jadwal terbaru untuk tur Asia akan diumumkan dalam waktu dekat," demikian pernyataan dari AEG Present.

AEG Presents menambahkan penundaan tur Asia Khalid merupakan keputusan yang berat. Namun, langkah tersebut dinilai terbaik bagi Khalid dan seluruh kru konser. Adapun, untuk jadwal konser selanjutnya akan diinformasikan kembali dalam waktu dekat. 

Selain di Jakarta, Khalid juga menggelar konsernya di Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, Jepang, dan India. Indonesia merupakan negara ketiga yang dikunjungi khalid dalam rangkaian tur Asianya setelah Singapura dan Thailand.

Khalid, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia menandatangani kontrak dengan Grup Musik Right Hand dan RCA Records.

Single debutnya, ‘Location’ dirilis pada Juli 2016 dan berhasil menempati nomor 16 di chart US Billboard Hot 100 dan kemudian mendapatkan platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat (Recording Industry Association of America/RIAA). Adapun, album studio debutnya, American Teen dirilis pada 3 Maret 2017.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro