Caption: (ki-ka) Fredrik Nilsson (Vice President & Head of Oriflame Indonesia and South-East Asia, Afgan (Brand Ambassador Parfum Laki-laki Oriflame), Didier Marlart (VP Commercial Marketing Oriflame, Indonesia and South-East Asia)/Krizia Putri Kinanti
Fashion

Trik Tampil Memesona Ala Afgan

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 18 Februari 2020 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tampil memesona bagi laki-laki adalah suatu kewajiban, di zaman yang maju ini bahkan laki-laki juga sering merawat diri lebih dari perempuan.

Hal ini dilakukan tentu tidak untuk menarik hati para perempuan saja, tampil kharismatik juga menjadi kepuasan sendiri bagi kaum adam.

Afgan, penyanyi muda dan berbakat dan digandrungi banyak orang ini tentu selalu tampil mempesona baik di panggung maupun di luar panggung, ia memiliki caranya sendiri untuk selalu tampil rapi dan memesona. Seperti apa?

"Mungkin lebih jadi diri sendiri aja, nyaman dengan diri kita sendiri, self-care pastinya kita harus appreciate diri kita as a person dan be positive karena terlihat dalam aura juga," ujar Afgan di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Selain itu, menurut Afgan bagian dari memanjakan diri sendiri adalah dengan menggunakan parfum adalah juga bentuk peduli dengan diri sendiri. Pria yang baru terpilih menjadi brand ambassador parfum Oriflame untuk laki-laki ini juga menuturkan bahwa menggunakan parfum ada beberapa cara agar tahan lama.

"Parfum ini nggak boleh kena sinar matahari secara langsung karena akan mengurangi konsentrat minyaknya, keep in room temperature dan pakai setelah mandi karena pori-pori sedang terbuka dan dipakai paling bagus di titik-titik nadi," ujarnya.

Dia memilih parfum yang manly, elegan tetapi tidak terlalu serius jadi tetap fun karena merepresentasikan karakter yang ingin ia tampilkan, seperti wewangian dengan aroma floral dengan aroma yang tidak berlebihan.

Oriflame sendiri mengeluarkan Eclat Style Parfum, atau parfum khusus laki-laki dengan tiga grup wewangian yakni Woody, Aromatic dan Ambery. Parfum ini merupakan kreasi terbaru dari rangkaian Eclat yang diciptakan khusus untuk Pria. Wewangian premium ini menampilkan ekspresi mewah dan modern dari daya tarik Prancis yang abadi.

Fredrik Nilsson, Vice President & Head Oriflame of Indonesia and South-East Asia mengatakan bahwa parfum ini khusus diciptakan untuk laki-laki dengan menggunakan De Laire Sellier Accord yang eksklusif. "Untuk memberikan aroma kulit yang unk dan khas pada Eclat Style, ahli parfum Emilie Coppermann dan Alienor Massenet mulai dengan menyusun komposisi aroma De Laire dengan minyak Orris."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro