Selebritas Indonesia yang Meninggal Muda karena Serangan Jantung

Selain Ashraf Sinclair, ada empat selebriti pria di Indonesia yang meninggal dunia karena serangan jantung.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  10:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Selain Ashraf Sinclair, ada empat selebritas pria di Indonesia yang meninggal dunia karena serangan jantung.

Berdasarkan keterangan dari sang manager, Doni, Ashraf, aktor dan model berusia 40 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami serangan jantung. "Benar (serangan jantung). Keterangan akan kami berikan nanti, kami sedang mengurus jenazah," ujarnya.

Terlepas dari kabar duka tersebut, Ashraf rupanya bukan tokoh pertama yang meninggal akibat serangan jantung di usia muda. Ada pula beberapa artis dan penyanyi di Tanah Air yang juga mengalami hal serupa. Berikut adalah empat di antaranya.

1. Mike Mohede

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mike Mohede adalah salah satu tokoh yang meninggal di usia muda karena serangan jantung. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu sore, 31 Juli 2016 di Rumah Sakit Premier Bintaro. Kala itu, usia Mike masih 32 tahun.

2. Cecep Reza

Aktor Cecep Reza juga tutup usia akibat serangan jantung. Pemeran Bombom dalam sinetron "Bidadari" itu menghembuskan nafas terakhir pada Selasa sore, 19 November 2019. Disemayamkan di rumah duka Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Cecep pun meninggal di usia 31 tahun dan meninggalkan seorang istri, Reitha Ananda dan anaknya, Aira.

3. Ade Namnung

Presenter dan aktor Ade Namnung sudah tutup usia sejak tahun 2012 silam. Awalnya, sang ayah, Raymon Papana mengatakan bahwa anaknya harus mendapatkan perawatan intensif karena stroke dan pendarahan di otak. Namun setelah seminggu dirawat di ICU Rumah Sakit Mitra Cibubur, kondisinya tak kunjung membaik dan ia pun dinyatakan meninggal di usia 34 tahun oleh dokter akibat serangan jantung.

4. Adjie Massaid

Suami dari Angelina Sondakh, Adjie Massaid juga meninggal di usia yang cukup muda, yakni 43 tahun. Menurut tim dokter Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Adjie Massaid meninggal lantaran serangan jantung yang diderita pada awal Februari 2011 silam.

“Pukul 23.15 WIB, Adjie mengalami kejang-kejang. Tim dokter kemudian memberikan pernafasan bantuan. Pukul 00.45, kami nyatakan pasien meninggal dunia,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top