Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masokis Bakal Dilarang Pemerintah

Pemerintah akan mengatur dan menindak tegas bagi pasangan suami istri yang melakukan kekerasan saat berhubungan intim.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 20 Februari 2020  |  14:07 WIB
Pasangan menolak berhubungan intim - topnews.in
Pasangan menolak berhubungan intim - topnews.in

Bisnis.com, JAKARTA - Praktik hubungan intim suami istri yang menggunakan kekerasan atau disakiti untuk mencapai orgasme, bakal dilarang oleh pemerintah.

Larangan praktik hubungan suami istri Bondage, Discipline, Domination, Submission, Sadism & Masochism (BDSM) masuk dalam daftar Program Prolegnas (Program Legislasi Nasional) 2020.

Adapun BDSM mencakup berbagai selera dan kegiatan, dengan variasi yang tak ada habisnya. Masokisme termasuk ke dalam BDSM yang bakal dilarang negara jika RUU itu disahkan.

Apa itu masokisme?

Berdasarkan jurnal yang dipublikasikan American College of Ergonomi, masokisme bisa diartikan sebagai perilaku seks yang disertai dengan tekanan dalam hal emosi. Meski hanya sedikit, kegiatan seksual yang disertai tekanan dan emosi serta kekerasan bisa disebut masokisme.

Ada beberapa ciri-ciri masokis atau penyuka masokisme. Berikut ciri-ciri masokis:

1. Suka Mengeluh
Kerap kali mengeluh dengan keadaan hidup bisa menjadi salah satu ciri-ciri masokis. Tekanan hidup yang terlalu banyak bisa memicu sebagian orang akan melepaskan emosinya di ranjang.

2. Suka Marah & Benci
Kerap kali marah-marah dan mudah membenci orang bisa berpengaruh pada perilaku di ranjang. Seseorang bisa melepaskan kemarahan melalui serangan fisik yang cukup menyakitkan saat berhubungan intim.

3. Canggung
Canggung disebut sebagai ciri-ciri paling kentara bahwa orang tersebut berpotensi sebagai masokis.

4. Menyakiti Diri Sendiri
Suka menyakiti diri sendiri sepertinya memang tampak bodoh. Namun, beberapa masokis memang melakukannya demi mendapatkan kepuasan seksual. Biasanya, mereka menyiksa diri sendiri jika pasangan tak mau menyiksanya saat berhubungan badan.

5. Takut Sendiri
Beberapa orang yang takut ditinggalkan sang kekasih adalah masokis. Para masokis sangat butuh akan rasa cinta yang berlebih.

6. Tak Tahan Lama
Jarang ada masokis yang kuat lama bercinta. Mereka biasanya berusaha agar alat kelamin tak beradu terlebih dahulu agar waktu bercinta menjadi lebih lama. Untuk pria, mereka biasanya akan mengalami ejakulasi tak lama setelah alat kelamin bersentuhan. Begitu pula dengan wanita, mereka akan mudah mencapai orgasme.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seks kekerasan seksual pekerja seks

Sumber : Solopos

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top