Adipati Dolken/Antara
Entertainment

Film Teman Tapi Menikah Akan Tayang di Youtube, Catat Tanggal Penayangannya!

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 20 Februari 2020 - 03:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures kembali membuat sebuah gebrakan baru, dalam promosi film Teman Tapi Menikah 2.

Mulai tanggal 21 sampai 26 Februari 2020, pecinta film Indonesia dapat menyaksikan sekuel pertama film Teman Tapi Menikah di channel youtube Falcon secara gratis.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, penggemar film Indonesia yang belum menyaksikan film Teman Tapi Menikah bisa menyaksikannya di chanel youtube Falcon.

”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” ungkapnya dikutip dari siaran pers Falcon Pictures.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto.

”Saya percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” ujar Rako.

Sedangkan Adipati Dolken menyatakan kalau tanggal penayangannya di channel youtube sengaja dipilih, agar bisa mengobati rasa rindu penonton pada film ini.

”Sengaja dibuat 21 sampai 26 karena biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung," tutur pria yang akrab dipanggil Dodot tersebut.

Mawar De Jongh sendiri mengaku senang dengan tayangnya film Teman Tapi Menikah di youtube Falcon. Ia berharap, nantinya film tersebut akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2.

Diketahui, Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 Februari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro