Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lady Gaga Umumkan Rilis Album Terbarunya

Lady Gaga kembali mengumumkan akan kembali merilis album terbarunya "Chromatica" pada 10 April 2020.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 03 Maret 2020  |  18:00 WIB
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters
Lady Gaga dan Bradley Cooper menampilkan "Shallow" dari "A Star Is Born" pada ajang 91st Academy Awards di Los Angeles, California, 24 Febaruari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Usai merilis album terbarunya 'Stupid Love', Lady Gaga kembali mengumumkan bahwa dirinya akan kembali merilis album terbarunya "Chromatica" pada 10 April 2020.

"Selamat datang ke 'Chromatica', hadir 10 April," tulis Lady Gaga di akun Instagram-nya @ladygaga pada Selasa (3/3/2020).

Unggahan tersebut dihiasi dengan sebuah gambar logo tertentu yang katanya dibuat agar bisa dinikmati penggemar. Namun, pelantun lagu 'Bad Romance'itu menyebut bahwa logo tersebut bukanlah sampul album.

Dilansir dari CNA, 'Chromatica' akan berisi 16 lagu dan tersedia juga dalam bentuk CD, vinyl dan bahkan kaset. 'Chromatica' adalah album keenam Lady Gaga, empat tahun setelah album 'Joanne'.

Sebelumnya, Lady Gaga mengunggah pengumuman itu di media sosial miliknya yang menampilkan papan reklame perilisan album tersebut di Hollywood.

Versi awal lagu sebenarnya sudah bocor di Internet bulan lalu. Lagu bernuansa disko yang masih kental dengan gaya album "Born This Way" Gaga yang kental.

Dalam gambar papan reklame yang diunggah Gaga, tampak ada kata "Chromatica" yang disertai informasi soal informasi hak cipta yang oleh para penggemar langsung diduga sebagai judul dari album.

Penyanyi peraih Oscar itu beberapa kali memberi bocoran bahwa dia sedang menggarap album baru. Pada September dia mengunggah Instagram Story mengatakan dia mengerjakan album keenamnya beberapa kali tahun lalu dengan tanda pagar #LG6.

Sebelumnya pada Maret dia mencuit "Rumor aku hamil? Yeah, aku mengandung #LG6." Namun dia masih tidak mengungkap detil tanggal rilis album.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady gaga album
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top