Tara Basro mengajak setiap orang untuk mencintai diri sendiri./Instagram
Relationship

Cara Bersyukur dan Mencintai Ala Tara Basro

Newswire
Rabu, 4 Maret 2020 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Tara Basro mengajak setiap orang untuk lebih mencintai diri sendiri dan tak menghakimi tubuh yang dimiliki.

Tara Basro semakin tenar dalam perannya di film Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai oleh Joko Anwar. Di tengah popularitas yang ia dapatkan, ternyata perempuan kelahiran 11 Juni 1990 ini juga punya cerita khusus mengenai tubuhnya.

Tara Basro mengungkapkan curahatan hati mengenai self-love atau cinta pada diri melalui unggahan di Instagram. Dalam foto yang unggah Selasa, 3 Maret 2020 Tara berpose yang merepresentasikan tubuh dan ekspresi kebahagiannya.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama mengkritik dan menjelek-jelek-an," tulisnya dalam keterangan foto itu.

Cara Bersyukur dan Mencintai Ala Tara Basro

Tara Basro melanjutkan seandainya seseorang lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang dimiliki dan melakukan hal terbaik daripada fokus dengan apa yang tidak dimiliki. "Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," ucapnya

Cara Bersyukur dan Mencintai Ala Tara Basro

Melansir laman Bustle, self-love seperti yang tunjukkan Tara Basro, ada cara seseorang menerima keadaan diri sendiri secara utuh dan menjalani hidup dengan bahagia. “Cinta diri adalah belajar untuk mencintai dan menerima diri sendiri,” ucap terapis Carolyn Cole kepada Bustle.

Sama seperti ketika Anda berpikir untuk sepenuhnya mencintai pasangan, Anda juga mengalami perasaan seperti cinta tanpa syarat, pemujaan, belas kasih, dan pengampunan pada diri sendiri.

Secara keseluruhan, Cole mengatakan bahwa mempraktikkan self-love harus dilakukan setiap hari. "Cobalah untuk berpikir untuk mencintai diri sendiri dengan cara yang sama seperti Anda mengalami cinta dengan belahan jiwa Anda ," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro