Sariayu Buka Outlet Halal Beauty Center ke-2 di Jakarta

Selain membuka salon kecantikan kepemilikan sendiri, perusahaan juga membuka sistem kerja sama melalui kemitraan dan franchise untuk pembukaan outlet Martha Tilaar Salon Day Spa.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 06 Maret 2020  |  15:07 WIB
Sariayu Buka Outlet Halal Beauty Center ke-2 di Jakarta
Selain membuka salon kecantikan kepemilikan sendiri, perusahaan juga membuka sistem kerja sama melalui kemitraan dan franchise untuk pembukaan outlet Martha Tilaar Salon Day Spa - Nirmala Aninda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cantika Puspa Pesona, salah satu unit bisnis dari Martha Tillaar Group, resmi membuka outlet kedua Sariayu Halal Beauty Center di Jakarta melalui kemitraan dengan pemilik Hotel Daily Inn yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta.

Selain membuka salon kecantikan kepemilikan sendiri, perusahaan juga membuka sistem kerja sama melalui kemitraan dan franchise untuk pembukaan outlet Martha Tilaar Salon Day Spa.

Perusahaan yang mengelola Martha Tilaar Salon Day Spa ini sebelumnya telah membuka gerai pertama halal beauty center di fX Sudirman. 

Direktur Utama Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar mengatakan bahwa konsep halal beauty center diperkenalkan sebagai jawaban bagi kaum hawa, khususnya muslimah, yang merasakan pengalaman merawat tubuh dengan nyaman dan leluasa.

"Sebagai salah satu penyedia layanan jasa Halal Spa, kami menyadari bahwa kebutuhan relaksasi spa bagi sebagian wanita terlebih muslimah sedikit sulit untuk didapatkan," katanya dalam acara peresmian outlet Sariayu Halal Beauty Center kedua di Jakarta, Jumat (6/3).

Perawatan yang diberikan di Sariayu Halal Beauty Center ini dibagi berdasarkan lima jenis kebutuhan antara lain Releasing, Rejuvenating, Recleansing, Relieving dan Recharge.

Di tempat ini, konsumen dapat menikmati berbagai pilihan perawatan tubuh yang terbagi menjadi body treatment, facial treatment, hand and foot treatment serta hair treatment yang dilengkapi dengan fasilitas hair wash dan bathroom.

Sariayu Halal Beauty Center juga peduli terhadap kesehatan rambut wanita berhijab dengan menyediakan beberapa hair treatment yaitu Deep Scalp Hijab Treatment, Anti Dandruff Hair Treatment, dan Hijab Refresh Treatment dengan kisaran harga perawatan mulai dari Rp100.000 - Rp150.000.

Wulan menyampaikan bahwa pusat kecantikan Sariayu ini beroperasi dengan konsep spa halal yang sedang diproses pengesahannya, namun dia memastikan bahwa seluruh produk, jenis perawatan bahkan terapis yang akan melayani konsumen halal dan sesuai dengan syariat Islam.

Sariayu Halal Beauty Center di Plaza Warly, Cempaka Putih, ini juga merupakan bagian dari fasilitas Hotel Daily Inn, hotel konvensional yang beroperasi dengan konsep syariah.

Pemilik hotel, Santy, mengungkapkan bahwa dia melihat adanya permintaan yang tumbuh untuk fasilitas perawatan dan kecantikan khusus wanita serta aman dan nyaman bagi kaum muslimah.

"Sariayu Halal Beauty Center memiliki konsep yang sejalan dengan kami. Apalagi, pasar halal beauty di Indonesia sedang mengalami peningkatan dan kami yakin bahwa fasilitas ini sesuai untuk memenuhi kebutuhan perempuan dan muslimah," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecantikan

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top