Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Awalnya, Hanung Bramantyo Ragu Bikin Tersanjung The Movie

Hanung menuturkan keraguan tersebut terjadi lantaran hasil survei yang dilakukannya sebelum memproduksi film Tersanjung The Movie, sekitar 65 persen responden ragu untuk menonton.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 13 Maret 2020  |  22:46 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Hanung Bramantyo, sutradara film Tersanjung The Movie, mengungkapkan sempat muncul keraguan ketika akan membuat film Tersanjung The Movie.

Hanung menuturkan keraguan tersebut terjadi lantaran hasil survei yang dilakukannya sebelum memproduksi film Tersanjung The Movie,  sekitar 65 persen responden ragu untuk menonton.

“Sempat muncul keraguan saat mau membuat film ini, tapi justru inilah tantangannya, saya harus meyakinkan kepada masyarakat luas, bahwa Tersanjung bukan hanya dapat dinikmati oleh generasi 90-an tapi anak-anak jaman sekarang juga bisa menikmati,” katanya pada Jumat (13/3/2020).

Dia menuturkan film itu akhirnya dapat terus berlanjut dengan adaptasi bebas lantaran Ram Punjabi yakin dengan brand besar yang dimiliki oleh Tersanjung.

Adaptasi bebas membuat Tersanjung The Movie seperti membuat film tersendiri, melahirkan film baru.

Giorgino Abraham, salah satu pemain dalam film, mengungkapkan antusias ketika mendapat tawaran bermain di film Tersanjung dan memerankan sosok Christian.

Dia menyampaikan bahwa film tersebut akan membuat orang-orang bernostalgia kembali dengan moment di era sinetron tersanjung jaya. 

“Menurut aku, tersanjung itu legend banget, hal ini juga menjadi hal yang positif, karena difilm ini menceritakan bagaimana drama percintaan yang sempat happening ditahun 90-an," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia film indonesia sutradara
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top