Entertainment

Awalnya, Hanung Bramantyo Ragu Bikin Tersanjung The Movie

Yudi Supriyanto
Jumat, 13 Maret 2020 - 22:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hanung Bramantyo, sutradara film Tersanjung The Movie, mengungkapkan sempat muncul keraguan ketika akan membuat film Tersanjung The Movie.

Hanung menuturkan keraguan tersebut terjadi lantaran hasil survei yang dilakukannya sebelum memproduksi film Tersanjung The Movie,  sekitar 65 persen responden ragu untuk menonton.

“Sempat muncul keraguan saat mau membuat film ini, tapi justru inilah tantangannya, saya harus meyakinkan kepada masyarakat luas, bahwa Tersanjung bukan hanya dapat dinikmati oleh generasi 90-an tapi anak-anak jaman sekarang juga bisa menikmati,” katanya pada Jumat (13/3/2020).

Dia menuturkan film itu akhirnya dapat terus berlanjut dengan adaptasi bebas lantaran Ram Punjabi yakin dengan brand besar yang dimiliki oleh Tersanjung.

Adaptasi bebas membuat Tersanjung The Movie seperti membuat film tersendiri, melahirkan film baru.

Giorgino Abraham, salah satu pemain dalam film, mengungkapkan antusias ketika mendapat tawaran bermain di film Tersanjung dan memerankan sosok Christian.

Dia menyampaikan bahwa film tersebut akan membuat orang-orang bernostalgia kembali dengan moment di era sinetron tersanjung jaya. 

“Menurut aku, tersanjung itu legend banget, hal ini juga menjadi hal yang positif, karena difilm ini menceritakan bagaimana drama percintaan yang sempat happening ditahun 90-an," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro