Tom Hanks dan Istri Kini Karantina di Rumah

Aktor Tom Hanks dan istri, Rita Wilson kini melakukan isolasi diri di dalam rumah, setelah memperoleh perawatan di rumah sakit sebagai pasien virus corona.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  12:54 WIB
Tom Hanks dan Istri Kini Karantina di Rumah
Tom Hanks - aimworkout.com

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Tom Hanks dan istri, Rita Wilson yang sempat terdeteksi sebagai pasien Covid-19 di Australia, kini sudah keluar dari rumah sakit di Queensland dan memulai mengisolasi diri di rumah.

Dikutip dari CNN, Selasa (17/3/2020), pasangan ini sempat melalui proses karantina di rumah sakit setelah pekan lalu didiagnosa positif Covid-19. Tom Hanks menyatakan, penularan itu terdeteksi saat dia dan Rita Wilson sedang berada di Australia untuk pra-produksi film tentang musisi Elvis-Presley. Hanks berperan sebagai manajer Elvis Presley, yakni Colonel Tom Parker yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Akibat kondisi yang dialami Hanks dan kru,  produksi film ini pun ditunda. Pada pekan lalu, Tom dan Rita pun sudah memberi kabar kondisi mereka melalui Instagram masing-masing.

“Kami merasa sedikit kelelahan, flu, dan nyeri tubuh. Rita pun merasakan gejala yang sama, sedikit demam juga. Sesuai kebijakan yang diberlakukan di dunia saat ini, kami pun melakukan pengecekan untuk Coronavirus, dan didiagnosa kami positif,” jelas Hanks dalam unggahannya di Instagram.

“Nah, sekarang, apa yang dilakukan selanjutnya? Semua protocol kesehatan harus diikuti. Kami harus menjalani tes, observasi, dan isolasi untuk kesehatan masyarakat dan prasyarat keamanan bersama,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Virus Corona, tom hanks, covid-19

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top