Model Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend./Istimewa
Entertainment

Chrissy Teigen Sindir Ivanka Trump Soal Alat Tes Virus Corona

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 19 Maret 2020 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chrissy Teigen sindir Ivanka Trump terkait alat pengujian virus corona yang disediakan pemerintah AS.

Beredar kabar, alat tes virus corona di AS memiliki kemampuan yang jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara seperti Korea Selatan.

Sindiran itu disampaikan Chrissy dalm cuitan twitter Ivanka Trump tentang apa yang harus dilakukan jika orang-orang di rumah dengan anak-anak mereka saat melakukan social distancing selama pandemi virus corona.

Dilansir dari people.com, awalnya putri tertua Presiden Donald Trump ini menulis di Twitter "Kemping di ruang tamu!" dengan anak-anak Anda dan mendorong followersnya untuk "berbagi ide" menggunakan tagar #TogetherApart.

Tak lama, Teigen membalas cuitan tersebut dengan "Setelah kami menulis sandwich tanda kutip, dapatkah kami melakukan tes Covid."

Kurangnya pengujian dan upaya pencegahan serta mitigasi mitigasi lainnya karena tidak jelas berapa banyak infeksi yang mungkin ada pada masyarakat dan siapa yang mungkin menyebarkan virus.

Untuk memperlambat penyebaran virus, pemerintah merekomendasikan untuk menghindari pertemuan publik sebanyak mungkin, sebaliknya bekerja dari rumah, beralih ke sekolah online dan melewatkan acara besar, misalnya.

Dalam pesan lain, dia menambahkan serangkaian emoji sarkastik menjulurkan lidah. Sindiran tersebut segera dibalas orang lain yang bergabung dengan kritik terhadap Ivanka, sementara beberapa membela putri presiden.

Teigen dan suaminya John Legend memang sangat vokal menyuarakan penentangan mereka terhadap politik Presiden Trump. Trump juga memilih mereka untuk melakukan serangan di media sosial, tweet pada bulan September bahwa Legend adalah "musisi yang membosankan" dan Teigen, yang tidak dia sebutkan, adalah "istri bermulut kotor."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro