Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intip Lagu Baru White Shoes and the Couples Company

Unggahan tersebut menampilkan sang vokalis, Aprilia Apsari yang bernyanyi sambil bermain gitar bersama dengan basis Ricky Surya Virgana bersama anak perempuannya, Sisilia memainkan selo.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 06 April 2020  |  06:35 WIB
White Shoes and the Couples Company
White Shoes and the Couples Company

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik White Shoes and the Couples Company membocorkan lagu terbarunya berjudul "Rumah"melalui unggahan video di akun Instagram pada Minggu (5/4/2020) malam.

Unggahan tersebut menampilkan sang vokalis, Aprilia Apsari yang bernyanyi sambil bermain gitar bersama dengan basis Ricky Surya Virgana bersama anak perempuannya, Sisilia memainkan selo.

"Sementara ini kami semua bekerja dari rumah masing-masing, post produksi untuk album baru. Sebagai obat pelepas rindu semoga satu lagu baru ini bisa menemani aktivitas kalian di rumah ya. Sehat selalu semuanya," tulis akun Instagram @wsatcc.

Tidak dijelaskan apakah "Rumah" merupakan bagian dari album baru yang sedang dikerjakan oleh grup pop jazz itu. Perlu diketahui White Shoes and the Couple Company sedang memproduksi album baru mereka yang ditargetkan rampung akhir tahun ini.

Proses produksi album yang sudah berjalan sejak September 2019 itu saat ini terpaksa dilakukan dari rumah masing-masing personil lantaran pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19. Selain Aprilia Apsari dan Ricky Surya Virgana, grup musik ini beranggotakan Rio Farabi (gitar akustik, vokal), Saleh Husein (gitar, vokal), Aprimela Prawidyanti (piano, biola), dan John Navid (drum).

Berkut adalah potongan lirik "Rumah" dari White Shoes and The Couples Company

Hangat dan nyamannya rumah mungilku

Oh senangnya hati tinggal di situ

Wujudnnya tak rapuh tak berantakan

Dekorasinya pun cukup lumayan

Teh atau kue dan nonton TV

Di kala hujan kami terlindungi

Rumahku tak besar tapi kokoh

Di tiup segala tak mungkin roboh

Di manapun engkau bisa menetap

Langitku juga langitku sama

Kita bisa pergi, pulang, dan berangkat

Tempat nyaman untuk istirahat

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grup band lagu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top