Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selena Gomez Aktif Sumbangkan Dana Dari Setiap Penjualan Albumnya

Selena menjelaskan bahwa dia sangat bersemangat untuk merilis lagu baru, "Boyfriend," tetapi mengingat semua yang terjadi di dunia sekitar penyebaran COVID-19, itu tidak terlalu tinggi dalam daftar prioritas.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 07 April 2020  |  14:40 WIB
Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters
Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Selena Gomez merilis album ketiganya, Rare, kembali pada bulan Januari, dan penggemar mendapatkan versi deluxe dari rekaman dengan tiga lagu baru di dalamnya saat ini. Tapi, itu tidak semua, si multi-talenta ini membantu memerangi pandemi virus corona secara besar-besaran.

Dalam sebuah pesan yang dibagikan ke media sosial, Selena menjelaskan bahwa dia sangat bersemangat untuk merilis lagu baru, "Boyfriend," tetapi mengingat semua yang terjadi di dunia sekitar penyebaran COVID-19, itu tidak terlalu tinggi dalam daftar prioritas.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia berharap untuk keselamatan dan pemulihan semua orang yang telah terkena dampak dan secara pribadi menyumbang ke Dana Bantuan Plus 1 COVID-19. Dan itu, tambahan $1 dari setiap pesanan dari toko resminya juga akan disumbangkan untuk dana tersebut.

Dilansir dari www.iheart.com, berikut pernyataan lengkap Selena di bawah ini:

Banyak dari Anda yang tahu betapa bersemangatnya saya untuk merilis lagu berjudul 'Boyfriend.' Ini adalah lagu ringan tentang jatuh dan bangkit kembali berkali-kali dalam cinta, tetapi juga mengetahui bahwa Anda tidak membutuhkan orang lain selain diri Anda sendiri untuk bahagia. Kita menulisnya jauh sebelum krisis kita saat ini, tetapi dalam konteks hari ini Saya ingin menjadi jelas bahwa 'Boyfriend' tidak ada di dekat atas daftar prioritas saya.

Sama seperti seluruh dunia, saya berdoa untuk keselamatan, persatuan dan pemulihan selama pandemi ini. Karena itu, saya donasi pribadi ke Plus 1 COVID-19 Relief Fund, serta menyumbangkan $1 dari setiap pesanan di toko resmi saya untuk dana mulai sekarang. Versi deluxe Rare termasuk "Boyfriend," di samping dua lagu baru lainnya, "She" dan "Souvenir.

Sebelumnya, dilansir dari www.globalcitizen,org, Selena Gomez juga ikut berpartisipasi dalam #SafeHands Challenge, tantangan kebersihan virus yang ramai internet di tengah-tengah pandemi coronavirus COVID-19.

Dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tantangan #SafeHands bertujuan untuk menyoroti pentingnya praktik kebersihan yang baik untuk membantu melindungi orang terhadap virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona selena gomez
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top