Lawan Virus Corona, Ini Persembahan Glenn Fredly

Penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly mengajakan masyarakat untuk menggalang donasi penanggulangan virus Corona (Covid-19).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 08 April 2020  |  22:09 WIB
Lawan Virus Corona, Ini Persembahan Glenn Fredly
Trio Lestari menggalang dana untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19). - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Bukan hanya dikenang sebagai musisi multitalenta, Glenn Fredly juga dikenal berjiwa sosial tinggi. Sebelum meninggal, musisi Ambon ini menjadi salah satu musisi yang aktif menggalang donasi untuk melawan Covid-19.

Seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @glennfredly309, pada 25 Maret 2020 penyanyi berdarah Ambon ini mengunggah ajakan untuk menggalang donasi penanggulangan Covid-19 melalui kitabisa.com/glennlawancovid19.

Selain itu, dia pun menjadi salah satu dari puluhan musikus yang ikut melantunkan lagu God Bless "Rumah Kita" yang diinisiasi Najwa Shihab sebagai dukungan kepada Indonesia dalam melawan Covid-19.

Bersama Tompi dan Sandy Sandoro dalam Grup vokal Trio Lestari, Glenn melakukan konser bertajuk ‘Gelora Cinta Trio Lestari' dengan konsep live streaming.

Hasil dari konser tersebut pun diketahui akan didonasikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) dan makanan bagi para medis yang berjuang di garis depan melawan Covid-19.

"Saatnya bergerak #dirumahaja, mari merapatkan barisan! Saat ini di lini terdepan, para tenaga kesehatan sedang berjuang melawan Corona. Kita bisa membantu lewat donasi yang akan galang melalui konser sederhana Gelora Cinta Trio Lestari yang bisa kamu nikmati #dirumahaja," cuit Tompi di akun Twitternya @dr_tompi pada 20 Maret 2020.

Pada 8 April 2020, Glenn Fredly telah berpulang di usia 44 tahun. Karya dan jiwa besarmu akan terus dikenang Indonesia. Selamat jalan Glenn!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
corona, glenn fredly, glenn fredly meninggal

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top