Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menteri LHK Ternyata Punya Rencana Konser di NTT dengan Glenn Fredly

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Indonesia Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) setelah berkarya hampir 25 tahun di blantika musik Tanah Air. Tak heran jika Glenn menerima banyak ucapan belasungkawa dari sejumlah tokoh publik.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 09 April 2020  |  06:49 WIB
Penyanyi Glenn Fredly saat acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2019). Bisnis - Abdullah Azzam
Penyanyi Glenn Fredly saat acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2019). Bisnis - Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Indonesia Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) setelah berkarya hampir 25 tahun di blantika musik Tanah Air. Tak heran jika Glenn menerima banyak ucapan belasungkawa dari sejumlah tokoh publik.

Misalnya saja dilansir dari Menteri Lingkungan Hidup dann Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar mengunggah dalam akun Instagramm @siti.nurbayabakar rasa dukacita kepada musisi asal Ambon tersebut.

“Saya sangat bersedih dan sangat kehilangan mendengar sahabat saya Glenn Fredly telah berpulang. KLHK pernah bersama Glenn Fredly di berbagai kesempatan. Seperti saat konser musik di Ambon, saat land mark hutan Indonesia bersama Bapak Presiden Jokowi di Arboretum Manggala Wanabakti, dan juga waktu konser dengan pembagian bibit pohon,” tulis Siti dalam laman Instagram-nya.

View this post on Instagram

Saya sangat bersedih dan sangat kehilangan mendengar sahabat saya Glenn Fredly telah berpulang. KLHK pernah bersama Glenn Fredly di berbagai kesempatan. . Seperti saat konser musik di Ambon, saat land mark hutan Indonesia bersama Bapak Presiden Jokowi di Arboretum Manggala Wanabakti dan juga waktu konser dengan pembagian bibit pohon. . Tahun ini sudah direncanakan untuk konser juga di NTT, Papua dan Maluku, juga dengan konsep pembagian bibit pohon. . Saya sedih sekali, dan segenap doa tertuju untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Selamat jalan sahabat terkasih. Kamu juga kekasih Allah...@glennfredly309

A post shared by Siti Nurbaya Bakar (@siti.nurbayabakar) on

“Tahun ini sudah direncanakan konser juga di NTT, Papua, dan Maluku, juga dengan konsep pembagian bibit pohon.”

“Saya sedih sekali, dan segenap doa tertuju untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Selamat jalan sahabat terkasih. Kamu juga kekasiih Allah…@glennfredly309.”

Tahun ini sampai 2021 mendatang Glenn Fredly memang merencanakan konser keliling Indonesia untuk merayakan 25 tahun berkarya di kancah musik Indonesia.

Rencananya, konser perayaan 25 tahun Glenn berkarya sejak 1995 akan dimulai dari Surabaya, Jawa Timur, dan dilanjutkan ke Indonesia bagian Timur sampai 2021. Penutupan rangkaian konser itu akan berlangsung di Jakarta.
 
Glenn menyatakan penyelenggaraan konser ini adalah ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada semua pihak yang membantunya meniti karier. Suami penyanyi Mutia Ayu ini mengakui, perayaan 25 tahun berkarya ini juga akan meluncurkan program yang berkaitan dengan pendidikan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

glenn fredly siti nurbaya
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top