Penyanyi Glenn Fredly saat acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2019). Bisnis/Abdullah Azzam
Entertainment

Menteri LHK Ternyata Punya Rencana Konser di NTT dengan Glenn Fredly

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Kamis, 9 April 2020 - 06:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Indonesia Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) setelah berkarya hampir 25 tahun di blantika musik Tanah Air. Tak heran jika Glenn menerima banyak ucapan belasungkawa dari sejumlah tokoh publik.

Misalnya saja dilansir dari Menteri Lingkungan Hidup dann Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar mengunggah dalam akun Instagramm @siti.nurbayabakar rasa dukacita kepada musisi asal Ambon tersebut.

“Saya sangat bersedih dan sangat kehilangan mendengar sahabat saya Glenn Fredly telah berpulang. KLHK pernah bersama Glenn Fredly di berbagai kesempatan. Seperti saat konser musik di Ambon, saat land mark hutan Indonesia bersama Bapak Presiden Jokowi di Arboretum Manggala Wanabakti, dan juga waktu konser dengan pembagian bibit pohon,” tulis Siti dalam laman Instagram-nya.

“Tahun ini sudah direncanakan konser juga di NTT, Papua, dan Maluku, juga dengan konsep pembagian bibit pohon.”

“Saya sedih sekali, dan segenap doa tertuju untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Selamat jalan sahabat terkasih. Kamu juga kekasiih Allah…@glennfredly309.”

Tahun ini sampai 2021 mendatang Glenn Fredly memang merencanakan konser keliling Indonesia untuk merayakan 25 tahun berkarya di kancah musik Indonesia.

Rencananya, konser perayaan 25 tahun Glenn berkarya sejak 1995 akan dimulai dari Surabaya, Jawa Timur, dan dilanjutkan ke Indonesia bagian Timur sampai 2021. Penutupan rangkaian konser itu akan berlangsung di Jakarta.
 
Glenn menyatakan penyelenggaraan konser ini adalah ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada semua pihak yang membantunya meniti karier. Suami penyanyi Mutia Ayu ini mengakui, perayaan 25 tahun berkarya ini juga akan meluncurkan program yang berkaitan dengan pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro