Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Proses Persemayaman Glenn Fredly Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

Tim manajer Glenn Fredly, Charlie menginformasikan setelah menutup usia di RS Mitra Setia Fatmawati, jenazah Glenn disemayamkan di Rumah Duka Heaven Slipi, RS Dharmais.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 09 April 2020  |  12:24 WIB
Proses Persemayaman Glenn Fredly Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat
Glenn Fredly - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Musisi Indonesia, Glenn Fredly disemayamkan di Heaven Dharmais dan akan dimakamkan di Tanah Kusir.

Tim manajer Glenn Fredly, Charlie menginformasikan setelah menutup usia di RS Mitra Setia Fatmawati, jenazah Glenn disemayamkan di Rumah Duka Heaven Slipi, RS Dharmais.

"Disemayamkan di ruangan Beryl & Crystal," ujar Charlie kepada Bisnis saat dihubungi, Kamis (9/4/2020).

Proses persemayaman Glenn Fredly memang tidak mengundang banyak pihak. Hal ini seiring dengan imbauan pemerintah mengurangi kerumunan dalam upaya menuntaskan pandemi Covid-19. Oleh sebab itu keluarga menuturkan terima kasih atas segala doa dan dukungan segenap elemen masyarakat.

Setelah disemayamkan di bilangan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Charlie pun menginformasikan musisi asal Ambon itu akan melalui prosesi ibadah sebelum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Charlie menyatakan, prosesi doa di gereja mulai sekitar puk 11.05 WIB. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Majelis Jemaat Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih.

Prosesi dilanjutkan pula dengan sambutan dari Perwakilan Keluarga yakni Om Olop serta pembacaan riwayat hidup Glenn. Acara dilanjurkan dengan obadah pelepasan dan penghormatan terakhir bagi Glenn Fredly.

"Tutup peti diperkirakan sekitar pukul 12.40 WIB sampai 12.45 WIB dilanjutkan persiapan konvoi mobil ke pemakaman," tutur Charlie.

Rencananya, perjalanan dari gereja ke TPU Tanah Kusir sekitar pukul 12.45 WIB sampai 13.00 WIB. Sesampainya di lokasi, keluarga masih melanjutkan dengan ibadah pemakaman sebelum melepas jenazah Glenn Fredly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

glenn fredly tpu tanah kusir
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top