Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran Harry Akan Berhenti Berburu, Demi Meghan

Pangeran Harry pernah menyinggung keinginannya untuk meninggalkan kehidupan keluarga kerajaan, beberapa bulan sebelum dia mengumumkan rencana itu kepada publik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 April 2020  |  14:45 WIB
Pangeran Harry mengabarkan kelahiran putra sulungnya pada Senin (6/5/2019). - Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry mengabarkan kelahiran putra sulungnya pada Senin (6/5/2019). - Instagram @sussexroyal

Bisnis.com, JAKARTA - Ahli primata Inggris Dame Jane Goodall percaya bahwa Duke of Sussex, Pangeran Harry, akan berhenti berburu, karena istrinya Meghan Markle tidak menyukai kegiatan tersebut.

Goodall, 86, adalah teman dekat dari pasangan Harry-Meghan yang kerap bertamu di Frogmore Cottage, rumah pasangan itu ketika masih di Windsor. Goodall mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Radio Times bahwa Harry dan saudara lelakinya, Duke of Cambridge, adalah pecinta kegiatan alam, termasuk berburu dan menembak.

"Tapi saya pikir Harry akan berhenti karena Meghan tidak suka berburu, jadi saya curiga itu sudah berakhir baginya," ujar Goodall.

Goodall juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu karir seperti apa yang akan dipilih oleh Harry dan Meghan setelah mereka tidak lagi menjadi anggota senior Kerajaan Inggris.

"Saya tidak tahu bagaimana dia (Harry) memetakan kariernya, tapi ya saya pikir dia menemukan hidup yang sedikit lebih menantang saat ini," kata Goodall seperti dikutip dari Guardian.

Goodall juga mengungkapkan bahwa Harry sepintas pernah menyinggung keinginannya untuk meninggalkan kehidupan keluarga kerajaan, beberapa bulan sebelum dia mengumumkan rencana itu kepada publik.

Harry dan William adalah penentang perdagangan satwa liar ilegal dan pendukung kampanye untuk melindungi spesies yang terancam punah. Namun keikutsertaan mereka dalam berbagai perburuan jelas memicu kecaman para kritikus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top