Pangeran Harry mengabarkan kelahiran putra sulungnya pada Senin (6/5/2019)./Instagram @sussexroyal
Entertainment

Pangeran Harry Akan Berhenti Berburu, Demi Meghan

Newswire
Selasa, 14 April 2020 - 14:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ahli primata Inggris Dame Jane Goodall percaya bahwa Duke of Sussex, Pangeran Harry, akan berhenti berburu, karena istrinya Meghan Markle tidak menyukai kegiatan tersebut.

Goodall, 86, adalah teman dekat dari pasangan Harry-Meghan yang kerap bertamu di Frogmore Cottage, rumah pasangan itu ketika masih di Windsor. Goodall mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Radio Times bahwa Harry dan saudara lelakinya, Duke of Cambridge, adalah pecinta kegiatan alam, termasuk berburu dan menembak.

"Tapi saya pikir Harry akan berhenti karena Meghan tidak suka berburu, jadi saya curiga itu sudah berakhir baginya," ujar Goodall.

Goodall juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu karir seperti apa yang akan dipilih oleh Harry dan Meghan setelah mereka tidak lagi menjadi anggota senior Kerajaan Inggris.

"Saya tidak tahu bagaimana dia (Harry) memetakan kariernya, tapi ya saya pikir dia menemukan hidup yang sedikit lebih menantang saat ini," kata Goodall seperti dikutip dari Guardian.

Goodall juga mengungkapkan bahwa Harry sepintas pernah menyinggung keinginannya untuk meninggalkan kehidupan keluarga kerajaan, beberapa bulan sebelum dia mengumumkan rencana itu kepada publik.

Harry dan William adalah penentang perdagangan satwa liar ilegal dan pendukung kampanye untuk melindungi spesies yang terancam punah. Namun keikutsertaan mereka dalam berbagai perburuan jelas memicu kecaman para kritikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro