One Direction/Reuters
Entertainment

One Direction Bakal Gelar Reuni

Krizia Putri Kinanti
Senin, 20 April 2020 - 12:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Para penggemar One Direction menantikan kejutan spesial di peringatan 10 tahun boyband tersebut yang tiba hanya beberapa bulan lagi.

Mereka berspekulasi bahwa Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan memiliki sesuatu yang spesial, bahkan bersama dengan Zyan Malik.

Akhir pekan lalu, One Directioners memperhatikan bahwa Liam, Harry, Louis dan Niall dan akun One Direction resmi masing-masing mulai mengikuti Zayn di Twitter lagi setelah keluar dari band pada tahun 2015.

Plus, bukti yang lain adalah Google menunjukkan bahwa Zayn tidak lagi terdaftar sebagai "mantan anggota" band dan sekarang kembali terdaftar sebagai "vokal."

Liam dalam sebuah wawancara bercerita bahwa dia telah berbicara dengan Niall baru-baru ini di FaceTime.

"Aku tidak bisa bicara terlalu banyak. Louis memberitahuku untuk tidak mengungkapkan sedikitpun rencana kami.”

Lebih lanjut, penggemar juga memperhatikan bahwa kelima album band ini sekarang tersedia di Apple Music dan sebagai tambahan, situs resmi 1D juga telah diaktifkan kembali untuk pertama kalinya sejak band ini memulai hiatus pada tahun 2016.

Liam pertama kali memicu desas-desus reuni ketika dia mengatakan kepada The Sun bahwa dia telah terhubung dengan mantan teman bandnya untuk membahas ulang tahun tonggak sejarah One Direction. "Kami memiliki peringatan 10 tahun yang akan datang sehingga kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang benar-benar menyenangkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro