Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tom Hanks Semangati Bocah Australia yang Ditindas

Tom Hanks memberikan semangat kepada anak lelaki asal Australia yang benama Corona. Namun, bocah tersebut sedih, karena orang-orang menyebutnya virus corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2020  |  22:03 WIB
Tom Hanks - Reuters
Tom Hanks - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Tom Hanks mengirimkan surat dan mesin ketik merek Corona untuk bocah lelaki Australia yang bercerita kepada Hanks bahwa dia ditindas gara-gara namanya Corona.

Corona De Vries, bocah delapan tahun dari Gold Coast di Queensland menulis kepada bintang Hollywood itu setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita, dikarantina lebih dari dua pekan akibat terbukti positif Covid-19 di Australia.

Bocah itu menulis pada Hanks, "Aku mendengar di berita bahwa Anda dan istri Anda terkena virus corona," seperti dilaporkan saluran televisi Australia Channel 7 News. "Apakah Anda baik-baik saja?"

Dia mengatakan, dia menyukai namanya, tapi orang-orang di sekolah menyebutnya virus corona, membuatnya merasa "sedih dan marah".

"Suratmu membuat aku dan istriku merasa bahagia!" tulis Hanks dalam surat balasan yang diketik dengan mesin tik Corona yang ia bawa ke Gold Coast.

"Kau tahu, kau satu-satunya orang yang kutahu punya nama Corona, seperti cincin yang mengelilingi matahari, mahkota," tulis aktor pemenang Oscar itu.

"Kupikir mesin tik ini cocok untukmu. Tanyalah orang dewasa bagaimana cara memakainya. Dan pakai untuk membalas suratku."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona tom hanks

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top