Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wardah Kampanyekan Bahagia di Bulan Ramadan

Sebuah kampanye inspiratif dan gerakan sosial yang bertujuan mengajak masyarakat terutama kaum muslim untuk tetap menghidupkan suasana bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 30 April 2020  |  15:03 WIB
Brand Ambassador Wardah - istimewa
Brand Ambassador Wardah - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki bulan suci Ramadan, Wardah menggelar kampanye Ramadan Cantik Dari Hati bertajuk #SelaluAdaBahagia.

Sebuah kampanye inspiratif dan gerakan sosial yang bertujuan mengajak masyarakat terutama kaum muslim untuk tetap menghidupkan suasana bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.

Berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19, Wardah akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan. Berbagai kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, penggalangan donasi, kolaborasi dengan musisi tanah air, Wardah Pop Up Kitchen, kajian islami online bersama komunitas, hingga edukasi melalui media sosial.

“Di samping menjadi inspirasi kecantikan dan memberikan pengalaman halal lifestyle, Wardah berkomitmen untuk terus peduli, mengerti, dan memberi manfaat bagi sesama. Seperti yang kita rasakan saat ini, pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap berbagai aspek kehidupan seperti sosial, kesehatan dan ekonomi," ujar Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah dikutip dari siaran persnya.

Menurutnya tahun ini Ramadan akan terasa berbeda, namun selalu ada bahagia jika kita dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari pandemi ini. Dalam situasi seperti ini juga penting bagi kita semua untuk tetap menebar kebahagian dengan cara kita masing-masing. Meski Ramadan tahun ini dihimbau agar tetap menjaga jarak fisik, dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia Wardah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli, saling menghargai, dan menjaga satu sama lain.

Dalam menyelenggarakan kegiatan #SelaluAdaBahagia Wardah bergerak dan bersinergi dengan berbagai komunitas dan figur publik. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kondisi darurat Covid-19 dan dengan melakukan penggalangan dana dapat memenuhi kebutuhan APD, hand sanitizer untuk ruang publik dan masjid, serta bantuan sosial seperti sembako dan uang tunai.

“Sebagai produsen kosmetik, Wardah ingin membantu masyarakat dan juga pemerintah. Kami terus mengusahakan agar segala kebutuhan dalam masa darurat melawan Covid-19 dapat diperoleh dan segera didistribusikan secara merata, tepat guna dan tepat sasaran” tambah Shabrina.

Adapun kegiatan #SelaluAdaBahagia antara lain;

1. Wardah Pop Up Kitchen
2. Pembagian Wardah Aloe Hydramild Hand Gel Secara Gratis
3. Kolaborasi dengan Musisi Tanah Air
4. Kajian Islami Online
5. Cerita Tentang #SelaluAdaBahagia

“Dengan dilakukannya rangkaian kegiatan #SelaluAdaBahagia sebagai inisiatif Wardah dalam melawan Covid-19, kami berharap Indonesia dapat segera kembali kondusif dan kita semua dikaruniakan kesehatan serta kebahagiaan. Doa dan simpati juga kami sampaikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak. Wardah akan selalu ada bersama masyarakat Indonesia!” tutup Shabrina.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramadan WARDAH
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top