Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prekuel Twilight, Midnight Sun Segera Dirilis Setelah 12 Tahun Tertunda

Midnight Sun akan dirilis pada 4 Agustus 2020. Hal tersebut diketahui dari adanya penghitungan mundur yang ditampilkan di situs resmi https://stephaniemeyer.com.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  07:47 WIB
Midnight sun Twilight
Midnight sun Twilight

Bisnis.com, JAKARTA - Penulis Stephenie Meyer akan merilis prekuel dari novel seri Twilight yang berjudul Midnight Sun.

Midnight Sun akan dirilis pada 4 Agustus 2020. Hal tersebut diketahui dari adanya penghitungan mundur yang ditampilkan di situs resmi https://stephaniemeyer.com.

Seperti diketahui, rilis Midnight Sun sempat tertunda selama 12 tahun akibat bocornya sebagian isi dari novel tersebut di internet.

Stephanie Meyer menyebut kebocoran tersebut sebagai pelanggaran besar terhadap hak-hak dirinya sebagai penulis dan manusia.

"Saya tidak yakin itu adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan buku ini. Namun, beberapa dari Anda telah menunggu terlalu lama sehingga tentunya sudah bukan saatnya untuk membuat Anda menunggu lagi," katanya dikutip dari The Guardian pada Rabu (6/5/2020).

Sementara itu, Penerbit Little, Brown, and Company menyebut Midnight akan bercerita tentang "mitos klasik Hades dan Perephone" untuk kisah romansa remaja manusia Bella Swan dan vampir Edward Cullen. Novel tersebut akan bercerita dari sudut pandang Edward Cullen.

"Bertemu dengan Bella Swan yang cantik dan misterius adalah momen yang paling menarik dan menakutkan yang pernah di alami dalam hidup Edward Cullen yang panjang sebagai vampir,"demikian pernyataan Little, Brown, and Company.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik album
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top