Ilustrasi/Youqueen
Relationship

Ini Tanda Perpisahan Ada di Depan Mata

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 7 Mei 2020 - 01:30
Bagikan

Apatis terhadap hubungan yang telah dibangun

Jika Anda merasa pasangan Anda memandang menghabiskan waktu bersama Anda sebagai tugas, mereka mungkin kehilangan minat dalam hubungan Anda.

Pada awal suatu hubungan, bukan hal yang tidak biasa bagi pasangan untuk menghabiskan banyak waktu bersama, tapi itu sedikit berkurang saat Anda menyesuaikan diri dengan hubungan dan rutinitas.

Adalah sehat bagi pasangan untuk menghabiskan waktu terpisah, tetapi jika pasangan Anda tampaknya memperlakukan menghabiskan waktu bersama Anda sebagai lebih dari tugas daripada yang lain, itu bukan pertanda baik.

"Penting bagi setiap pasangan untuk memiliki batasan dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, tetapi jika Anda merasa seperti Anda hanya satu orang lagi dalam daftar orang yang akan menghabiskan waktu bersama, ada baiknya mengatasi kekhawatiran Anda," Julie Williamson, seorang terapis dan pemilik Abundant Life Counseling St. Louis.

Dia menjelaskan bahwa mitra penting memiliki tingkat komitmen yang sama, dan jika Anda tidak merasa itu masalahnya, Anda mungkin tidak dapat mempercayai hubungan Anda.

"Anda ingin tahu bahwa Anda dan pasangan Anda dapat saling mengandalkan satu sama lain untuk menjadi orang utama satu sama lain, orang yang Anda kunjungi ketika Anda membutuhkan kenyamanan atau dukungan dalam bentuk apa pun," tambahnya.

Dia mengatakan jika Anda melihat pasangan Anda menarik diri atau tidak menjadikan Anda prioritas, Anda harus melakukan pembicaraan terbuka tentang hal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro