Golden Mirado./ Twitter @PUBGMobile
Fashion

Ini Petunjuk Mendapatkan Golden Mirado di PUBG Season 13

Akbar Evandio
Sabtu, 9 Mei 2020 - 06:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) mobile baru saja merilis Season 13 pada hari ini, Kamis (7/5/2020). Dalam seri ini, terdapat sejumlah fitur baru yang dapat digunakan oleh para pemain.

Salah satu fitur baru tersebut adalah kehadiran Golden Mirado di Miramar Map. Mobil berjenis sedan dengan warna emas ini terbilang menjadi barang buruan para pemain.

Pasalnya, kendaraan ini sulit ditemukan sehingga dinilai sebagai barang yang langka bagi para pemain. Dikutip dari laman realsport101.com, Golden Mirado hanya dapat ditemukan dan digunakan satu kali dalam tiap sesi permainan.

Dalam menemukannya, para pemain harus berusaha keras untuk mencarinya di berbagai sudut. Hingga saat ini belum terdapat informasi di mana para pemain dapat menemukan Golden Mirado untuk digunakan dalam event Mad Miramar.

Namun, terdapat salah satu petunjuk yang bisa digunakan sebagai salah satu cara menemukan Golden Mirado.

“Di PUBG [konsol], Golden Mirado hanya bisa muncul di garasi Hacienda del Patron dekat San Martin. Ada kemungkinan kuat strategi yang sama akan diterapkan dalam PUBG Mobile,” seperti dikutip dari dikutip dari  realsport101.com, Kamis, (7/5/2020).

Adapun, dikutip dari laman One Esport, Kamis (7/5/2020), selain Golden Mirado, terdapat setidaknya enam pembaruan lain di gim PUBG Season 13.

Pertama, area baru di peta Miramar. Para gamers nantinya dapat menjelajah dua kawasan atau area baru yakni Oasis dan The Ruins. Di peta Miramar ini, para pengguna juga dapat menikmati sensasi arena balapan.

Kedua, adanya vending machine. Para pemain nantinya bisa mendapatkan minuman berenergi (energy drink) melalui sebuah vending machine. Para pemain pun berpeluang mendapatkan delapan buah energy drink sekaligus.

Ketiga, dalam Season 13 ini, para pemain dapat menggunakan Canted Sight. Opsi ini dikenal cukup dinantikan oleh para pemain. Pasalnya, dengan item baru tersebut, para pemain dapat melakukan pertarungan jarak dekat tanpa harus mengganti scope.

Keempat, terdapat kejutan baru dari senjata Win 94. Di Season 13 ini para pemain dapat menggunakan Win 94 yang dilengkapi oleh scope 2,7x. Sebelumnya senjata tersebut tidak dapat menggunakan scope meskipun karakternya digunakan untuk para penembak jitu.

Kelima, munculnya senjata baru yakni P90. Senjata ini hanya akan hadir di Mode Arena.

Keenam, tampilan hasil permainan yang lebih detail dalam Results Details. Fitur ini akann memudahkan para pemain untuk menganalisis kekurangan pascapertarungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro