Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paragon Sebarkan Semangat Berbagi Selama Ramadan

Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali saja. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 10 Mei 2020  |  15:08 WIB
Dokter patologi klinik memeriksa sampel media pembawa virus Corona untuk penelitian di Laboratorium Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya di Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (6/2/2020). ANTARA FOTO - Umarul Faruq
Dokter patologi klinik memeriksa sampel media pembawa virus Corona untuk penelitian di Laboratorium Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya di Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (6/2/2020). ANTARA FOTO - Umarul Faruq

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Ramadan identik dengan kegiatan saling berbagi. Apalagi pada masa pandemi virus Corona (Covid-19), semakin banyak masyarakat yang memiliki rasa empati dan welas asih kepada sesama.

Momen ini digunakan oleh sejumlah perusahaan untuk mengajak masyarakat meningkatkan semangat berbagi dan buat baik kepada sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh PT Paragon Technology and Innovation.

Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan senilai Rp40 miliar dan mendistribusikan alat kesehatan dan pelindung diri kepada 130 rumah sakit yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, perusahaan pemegang brand Wardah ini ingin menularkan semangat kebaikan kepada masyarakat melalui kampanye #Penggerak Kebaikan selama bulan Ramadan.

 “Kebaikan sejati tidak cukup dilakukan satu kali saja. Kebaikan adalah sebuah proses yang dilakukan secara kontinyu sepanjang hidup," ujar Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (9/5/2020).

Dalam menjalankan kampanye ini, Paragon menggandeng dua mitra yaitu Tokopedia dan Human Initiative untuk menjangkau sebanyak-banyaknya orang. Setiap konsumen yang berbelanja produk paragon Paragon seperti Wardah, Emina, dan Make Over di Tokopedia, dapat memberikan nilai kebaikan yang dituangkan melalui campaign masing - masing brand.

Misalnya Wardah yang mengembangkan campaign #BerbagiUntukBahagia, Make Over menguatkan campaign #BeautyAllWays, dan Emina memperkenalkan campaign #EminaCaringBestie. Ketiga campaign ini diharapkan membantu menyampaikan pesan kebaikan ini kepada konsumen dengan lebih mudah.

 “Menggandeng Tokopedia dan Human Initiative, kami optimistis semangat kebaikan yang Paragon gagas lewat #PenggerakKebaikan kian berdampak positif secara masif. Utamanya pada keberlangsungan hidup masyarakat yang paling terdampak di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Bantuan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19, sebut Salman, menjadi penting bagi Paragon. Di DKI Jakarta saja, dibutuhkan setidaknya 1.000 APD setiap hari. Ketersediaan APD seperti baju hazmat menjadi penting agar semua pasien dapat ditangani sekaligus memastikan keamanan dan kesehatan tenaga medis. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apd mall paragon WARDAH
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top