Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran Harry Menikahi Meghan Markle karena Kesamaan dengan Lady Diana. Betulkah?

Jauh sebelum mereka keluar dari kerajaan, para penggemar dan pengikut Sussex melihat ada kesamaan antara mendiang Putri Diana dan istri baru putranya  yaitu Meghan Markle.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  20:26 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019. - Twitter @KensingtonRoyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019. - Twitter @KensingtonRoyal

Bisnis.com, JAKARTA – Jauh sebelum mereka keluar dari kerajaan, para penggemar dan pengikut Duchess of Sussex melihat ada kesamaan antara mendiang Putri Diana dan istri baru putranya  yaitu Meghan Markle.

Tidak mengherankan jika banyak yang menyebut Pangeran Harry menikahi Meghan Markle karena kesamaan dengan mendiang Ibunya, Lady Diana.

Dilansir dari Stylecaster, Selasa (12/5/2020), baru-baru ini mantan kepala pelayan Diana, Paul Burrell, melontarkan sejumlah pendapat terkait hal tersebut.

Burrell, 61, pernah bekerja sebagai pelayan Rumah Tangga Kerajaan Inggris untuk Ratu Elizabeth II sebelum beralih melayani Diana. Sejak kematian Lady Diana yang tragis pada 1997,

Pangeran Charles berfoto bersama Pangeran William (tengah) saat masih anak-anak, dan Lady Diana/dailymail

Burrell terus mengungkapkan perincian tentang Diana dan keluarga kerajaan — termasuk pemikiran terbarunya tentang Duchess of Sussex.

"Harry pergi dan menikahi Meghan karena dia seperti Diana. Kedua wanita yang akan selalu membela apa yang mereka yakini dan tidak akan memaksa,” kata Burrell saat wawancara dengan Closer.

Sayangnya, menurut Burrell, itu juga berarti akan ada perseteruan antara dua wanita tersebut, jika Lady Diana masih hidup. Burell menyebutkan sifat keras kepala mungkin akan menempatkan kedua wanita itu saling berselisih.

"Saya pikir, mungkin, mereka akan bentrok. Saya membayangkan itu akan menjadi [perseteruaan] dua wanita kuat dan mandiri dengan pandangan berbeda tentang berbagai hal. Itu akan menjadi pertarungan antara cara Meghan dan cara Diana," jelasnya.

Meskipun kesamaannya jelas, baik Meghan, 38, maupun Diana adalah wanita dengan karakter mereka masing-masing atau tak sepenuhnya sama.

Burrell melanjutkan, Meghan memiliki lebih banyak pengalaman berurusan dengan media sebagai aktris daripada Diana yang baru memulainya ketika memasuki pernikahan kerajaan dengan Pangeran Charles, misalnya.

"Saya pikir perbedaan utama di antara mereka adalah bahwa Meghan memiliki rencana permainan, sedangkan Diana masih muda dan naif," katanya.

Di sisi lain, kita dapat berasumsi bahwa Pangeran Harry, 35, melihat sisi gelap istrinya. Seperti diketahui dia terlibat dalam perselisihan hukum dengan pers Inggris bersama istrinya, dan pada Oktober 2019. Namun akhirnya dia menulis surat kepada tabloid karena khawatir Meghan akan berakhir seperti Diana.

Hanya masalah waktu sebelum kita mempelajari lebih lanjut tentang perspektif pasangan itu atas masalah tersebut.

Sebuah biografi berjudul Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of A Modern Royal Family akan dirilis pada 11 Agustus. Dilaporkan buku itu akan mengungkapkan semua yang perlu kita ketahui tentang "Harry dan Meghan yang sebenarnya." 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady diana pangeran harry dan meghan markle
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top