Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nenek Berumur 63 Tahun Difoto 40 Tahun Terpisah, Hasilnya Mencengangkan

Lesley mempertahankan tampilan awet muda dengan rutinitas kebugarannya yang melelahkan dan berolahraga lima kali seminggu melakukan deadlift dan squat.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  13:17 WIB
Lesley Maxwell, nenek berusia 63 tahun/Metro
Lesley Maxwell, nenek berusia 63 tahun/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Lesley Maxwell 63 tahun bukan nenek biasa yang ada di pikiran Anda. Nenek dari tiga cucu ini memiliki ‘papan cuci’ di perutnya yang dia pahat selama 40 tahun terakhir. Dia telah berhasil mempertahankan sosoknya yang luar biasa selama empat dekade terakhir dan masih berhasil sebanyak yang dia lakukan.

Lesley, dari Melbourne, sekarang memamerkan fisiknya saat melakukan tantangan kebugaran di Instagram-nya. Akunnya yang membanggakan itu memiliki lebih dari 26.9K pengikut dan penggemar dapat berharap untuk melihat gambar dan video dari tubuhnya yang kencang saat ia membuktikan bahwa usia hanyalah angka saat tubuh sehat. Meskipun gimnasium saat ini tutup, nenek tetap aktif dengan berolahraga di rumah.

Baru-baru ini, Lesley memfilmkan dirinya melakukan squat berat badan sambil mengenakan sepatu stiletto. Lesley, yang sebelumnya bekerja di bidang promosi dan sebagai penata rias, telah memenangkan hampir 30 gelar kebugaran untuk fisiknya yang luar biasa.

Dia memulai perjalanan binaraga hingga akhir usia 40-an setelah menemukan iklan TV untuk kompetisi kebugaran di mana wanita glamor berparade tumit dan bikini. Merasa terinspirasi, Lesley memutuskan untuk menjadi pelatih pribadi pada usia 48 tahun dan memenangkan kompetisi kebugaran pertamanya setahun kemudian.

Lesley mempertahankan tampilan awet muda dengan rutinitas kebugarannya yang melelahkan dan berolahraga lima kali seminggu melakukan deadlift dan squat. Dia mengatakan dia didekati oleh pria yang beberapa dekade lebih muda darinya dan merasa lebih baik dari sebelumnya.

Namun, Lesley tidak melakukan diet dan sebaliknya berfokus pada makan makanan padat nutrisi yang tinggi protein dan lemak jenuh - dan makanan favoritnya adalah telur organik utuh, salsad asinan kubis, dan roti gandum yang tumbuh. Kita hanya bisa bermimpi terlihat sebagus Lesley di usia 60-an. Ya kan?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebugaran
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top