Serial drama Korea The World of the Married menjadi perbincangan hangat penggemar Korea di Indonesia./Instagram
Entertainment

Sinopsis Episode 1 The World of Married: Pernikahan Bahagia Kim Hee Ae dan Park Hae Joon

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 13 Mei 2020 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The World of Married, film seri dari Korea Selatan yang menjadi perbincangan hangat warganet sudah ditayangkan di Trans TV sejak Senin (11/5/2020) pukul 19.15 WIB.

Untuk Anda yang ketinggalan menonton tayangannya, Bisnis.com sajikan sinopsisnya. Episode pertama bercerita tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah seorang dokter dan asisten direktur rumah sakit yang sukses. Dia bahagia menikah dengan Lee Tae O (Park Hae Joon), atau begitulah menurutnya, saat mereka membesarkan putra remaja mereka.

Lalu, Sun Woo mulai curiga suaminya berselingkuh. Teman baiknya, Dokter Sul, mendengarkan kekhawatirannya dan meyakinkannya bahwa itu tidak benar. Tapi Sun Woo tahu ada yang salah. Sun Woo menemukan telepon rahasia suaminya yang penuh dengan foto dirinya dan kekasihnya Yeo Da Kyung.

Dia pun bergidik ngeri saat menemukan foto suaminya dan kekasihnya bersosialisasi dengan semua teman dekat mereka. Dikhianati oleh suami dan semua temannya, Sun Woo mengambil gunting dan berjalan menuju suaminya dengan niat untuk menikamnya setelah melihat isi dari ponsel rahasia Tae O.

Drama K-Drama yang disiarkan oleh JTBC di Korea Selatan ini memiliki segala hal yang memicu drama: cinta, nafsu, benci, pengkhianatan, kemarahan, keputusasaan, balas dendam, dan bahkan kekerasan. Pemirsa setuju bahwa The World of the Married menjadi 'tempat sampah" atau bisa memicu energi negatif seperti kemarahan.

Film ini membuat rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh episode pertama dari setiap drama JTBC. Drama korea (drakor) telah memiliki hits yang tinggi dan ditontong oleh pemirsa paling banyak, sepanjang masa dibandingkan dengan episode barunya.

The World of the Married kini berada di urutan kedua setelah SKY Castle, yang memegang rekor peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah jaringan kabel Korea (bukan hanya JTBC) setelah mencetak rata-rata nasional sebesar 23,78 persen selama akhirnya.

Mengikuti rekor baru ini, satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada "The World of the Married" adalah program audisi hit TV Chosun "Mister Trot," yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada bulan Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro