Artis Gritte Agatha dan youtuber Indira Kalistha/Youtube.
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Youtuber Indira Kalistha Dihujat Warganet karena Remehkan Corona dan Kiat Keliling Dunia Tanpa Keluar dari Rumah

Ahmad Rifai
Jumat, 15 Mei 2020 - 17:25
Bagikan

1. Heboh, Youtuber Indira Kalistha Dihujat Warganet karena Meremehkan Corona


Komentar youtuber sekaligus selebgram Indira Kalistha yang dianggap menyepelekan pandemi virus Corona atau Covid-19 menuai kecaman dari banyak pihak.

Komentar mengenai pandemi Covid-19 ini terugkap dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di akun youtube milik artis Gritte Agatha pada Rabu, 13 Mei 2020.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Waduh, Raisa Tak Bisa Bikin Lagu Baru Selama Pandemi Covid-19


Penyanyi Raisa mengaku bahwa dirinya tidak bisa produktif menulis lagu baru di tengah suasana pandemi virus corona (Covid-19) yang terjadi saat ini.

Pelantun ‘Teristimewa’ itu mengatakan tak bisa mencari inspirasi untuk menulis lagu-lagu baru saat berada di rumah selama masa pandemi virus corona.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Jangan Berharap Cinta dari Pria yang Sedang Patah Hati


Mencintai seseorang bukanlah suatu hal yang salah. Termasuk jika mencintai pria yang hidupnya sedang hancur atau sedang putus cinta.

Tentu, anda pasti akan melakukan apa saja untuk membuatnya bangkit. Namun jangan berharap kepedulian anda itu berbalas dengan cinta yang sama.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ada 5 Alasan Anda Harus Sering Makan Kurma


Semua bukti menunjukkan fakta bahwa untuk meningkatkan kesehatan, Anda harus menghindari makanan bergula.

Studi menunjukkan bahwa makan gula rafinasi menyebabkan penipisan energi, yang juga dikenal sebagai "sugar crash" yang ditakuti ketika kalori kosong lalu menggunakan vitamin dan mineral tubuh kita untuk mengubahnya menjadi bahan bakar.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Yuk Keliling Dunia Tanpa Keluar dari Rumah, Ini 10 Caranya


Pembatasan sosial memicu museum dan lembaga budaya di seluruh dunia mengajak masyarakat untuk tetap aktif dengan menawarkan tur virtual, pameran, video, dan pertunjukan yang bisa dinikmati dari rumah.

Anda dapat berjalan-jalan melalui Main Street di Disney World Magic Kingdom, melihat seni dari tokoh terkenal seperti Picasso, Salvador Dalí, dan Vincent van Gogh, atau bersantai sambil menonton matahari terbenam di Tebing Moher di Irlandia, dan semuanya dilakukan dari rumah.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro