Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktor Film Twilight Gregory Tyree Boyce Tewas Kecelakaan di Las Vegas

Kecelakaan yang menimpa Boyce (30) dan pacarnya, Natalie Adepoju (27) menurut polisi bukan karena insiden kriminal, dan koroner mengatakan mereka sedang menunggu hasil toksikologi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  10:31 WIB
Gregory Tyler Boyce
Gregory Tyler Boyce

Bisnis.com, JAKARTA - Gregory Tyree Boyce, salah satu aktor dalam film Twilight pertama pada 2008, ditemukan tewas bersama pacarnya di Las Vegas karena kecelakaan.

Kecelakaan yang menimpa Boyce (30) dan pacarnya, Natalie Adepoju (27) menurut polisi bukan karena insiden kriminal, dan koroner mengatakan mereka sedang menunggu hasil toksikologi.

Boyce, berperan sebagai Tyler di Twilight, karakter yang hampir menabrakkan vannya ke Bella sebelum Edward menghentikannya dengan tangan kosong.

Saudara laki-laki Boyce, Chris Wayne menulis di Facebook: "Seandainya kamu masih di sini, kawan. Dunia kehilangan orang yang luar biasa." Demikian dikutip dari bbc.com. 

Ibunya, Lisa Wayne, menulis: "Aku sakit tanpamu. Aku hancur, aku tersesat. Aku kesakitan. "Aku akan mengirim sms atau meneleponmu ketika aku bangkrut atau khawatir tentang sesuatu, dan kamu akan memberitahuku, Ma, aku mengerti, kita akan menyelesaikan ini bersama-sama. Nak. Mengapa kamu meninggalkanku?" Tulisnya.

"Tidak akan ada lagi pelukan, ciuman dan kata-kata aku mencintaimu lagi. Aku hancur. Aku mencintaimu Greggy, Hunny-ku."

Dia mengatakan Boyce dan Adepoju sedang dalam proses memulai bisnis sayap ayam dengan rasa yang dinamai west coast rapper.

Boyce meninggalkan seorang putri berusia 10 tahun, sementara Adepoju memiliki seorang putra yang masih kecil.

Kantor Koroner Wilayah Clark, yang berada di Las Vegas, mengkonfirmasi berita itu ke berbagai media AS, memberi tahu USA Today bahwa penyebab kematiannya masih menunggu hasil toksikologi. Juru bicara kepolisian Larry Hadfield mengatakan pada Las Vegas Review-Journal: "Insiden itu bukan kriminal."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor kecelakaan lalu lintas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top