Gregory Tyler Boyce
Entertainment

Aktor Film Twilight Gregory Tyree Boyce Tewas Kecelakaan di Las Vegas

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 Mei 2020 - 10:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gregory Tyree Boyce, salah satu aktor dalam film Twilight pertama pada 2008, ditemukan tewas bersama pacarnya di Las Vegas karena kecelakaan.

Kecelakaan yang menimpa Boyce (30) dan pacarnya, Natalie Adepoju (27) menurut polisi bukan karena insiden kriminal, dan koroner mengatakan mereka sedang menunggu hasil toksikologi.

Boyce, berperan sebagai Tyler di Twilight, karakter yang hampir menabrakkan vannya ke Bella sebelum Edward menghentikannya dengan tangan kosong.

Saudara laki-laki Boyce, Chris Wayne menulis di Facebook: "Seandainya kamu masih di sini, kawan. Dunia kehilangan orang yang luar biasa." Demikian dikutip dari bbc.com. 

Ibunya, Lisa Wayne, menulis: "Aku sakit tanpamu. Aku hancur, aku tersesat. Aku kesakitan. "Aku akan mengirim sms atau meneleponmu ketika aku bangkrut atau khawatir tentang sesuatu, dan kamu akan memberitahuku, Ma, aku mengerti, kita akan menyelesaikan ini bersama-sama. Nak. Mengapa kamu meninggalkanku?" Tulisnya.

"Tidak akan ada lagi pelukan, ciuman dan kata-kata aku mencintaimu lagi. Aku hancur. Aku mencintaimu Greggy, Hunny-ku."

Dia mengatakan Boyce dan Adepoju sedang dalam proses memulai bisnis sayap ayam dengan rasa yang dinamai west coast rapper.

Boyce meninggalkan seorang putri berusia 10 tahun, sementara Adepoju memiliki seorang putra yang masih kecil.

Kantor Koroner Wilayah Clark, yang berada di Las Vegas, mengkonfirmasi berita itu ke berbagai media AS, memberi tahu USA Today bahwa penyebab kematiannya masih menunggu hasil toksikologi. Juru bicara kepolisian Larry Hadfield mengatakan pada Las Vegas Review-Journal: "Insiden itu bukan kriminal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro