Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka./ Istimewa
Entertainment

Inggris Akan Membuka Sekolah Kembali, Pangeran William dan Kate Middleton Bakal Karantina Anaknya

Krizia Putri Kinanti
Senin, 25 Mei 2020 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton "mempertimbangkan" menjaga Putri Charlotte di rumah selama musim panas ketika sekolah direncanakan akan dibuka kembali.

Duke dan Duchess of Cambridge ingin "menjaga" putra mereka yang berusia 5 tahun Pangeran George dan anak perempuannya yang berusia 6 tahun "bersama-sama dan untuk mempertahankan rutinitas mengkarantina mereka" di tengah krisis virus korona yang sedang berlangsung. Kedua anak itu bersekolah di Thomas di Battersea di barat daya London.

Dikutip dari Eonline.com, Senin (25/5/2020). sekolah "diharapkan untuk mengikuti anjuran pemerintah di sekolah, yang memperbolehkan masuk anak-anak dalam tahun 1 dan tahun 6 ke kelas-bukan kelompok tahun George. Sekolah swasta akan membuat keputusan akhir minggu ini."

Pada akhirnya, pasangan kerajaan ingin kedua anak mereka masuk pada waktu yang bersamaan. Awal bulan ini, Middleton berbicara tentang bagaimana keluarganya, termasuk Pangeran Louis, bertahan.

"Saya yakin Anda mengalami hal yang sama dengan keluarga dan hal-hal Anda, tetapi kami terjebak dengan homeschooling lagi, tapi tidak, ya, ini belum pernah terjadi sebelumnya, tapi kami baik-baik saja, terima kasih telah bertanya," katanya saat wawancara.

The Duchess of Cambridge juga membahas tantangan homeschooling bagi anak-anak kecilnya. "George menjadi sangat kesal karena dia ingin melakukan semua proyek Charlotte ... membuat semacam sandwich laba-laba jauh lebih keren daripada pekerjaan yang berkaitan dengan literasi" katanya.

Dia melanjutkan bahwa dia dan seluruh keluarganya telah mulai melakukan obrolan video untuk tetap berhubungan. "Ya itu benar-benar sulit, kami belum melakukan FaceTime dalam jumlah besar dan menghadapi panggilan dan hal-hal seperti itu tetapi kami melakukan banyak hal sekarang dan sebenarnya itu sangat hebat," kata Middleton. "Kami semacam mencoba dan berhubungan setiap hari dengan anggota keluarga dan berbicara kepada mereka tentang berita dan hal-hal seperti itu."

"Dalam beberapa hal saya kira kita punya lebih banyak kontak lebih banyak FaceTime daripada yang mungkin Anda lakukan sebelumnya, tapi itu benar-benar sulit ... sulit untuk menjelaskan untuk anak usia 5 dan 6 hampir 7 tahun apa terjadi. Tapi tidak ada sekolah yang hebat dalam mendukung mereka juga, jadi ... tidak, masa-masa sulit tapi kami punya dukungan di luar sana, saya kira. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro