Sutradara Joko Anwar mengangkat piala citra dalam Malam Puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015, di Banten, Senin (23/11)./Antara
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Joko Anwar Ingatkan Pentingnya Melestarikan Industri Film RI dan Elon Musk Ganti Nama Anaknya yang Unik

Ahmad Rifai
Selasa, 26 Mei 2020 - 16:57
Bagikan

1. Joko Anwar Ingatkan Pentingnya Melestarikan Industri Film Indonesia


Industri film unggul dalam menjual mimpi. Mimpi yang bisa membawa penonton masuk dalam tiap adegan dan tempat indah.

Namun, sejak awal revolusi digital, ada satu narasi yang secara konsisten dan mencolok gagal mereka jual: bahwa pembajakan adalah bentuk pencurian dan konsumen yang menyalahgunakan konten film harus merasa bersalah karenanya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Akibat Pandemi Virus Corona, Maskara dan Eyeliner Naik Daun


Blogger dan pakar kecantikan menciptakan tren dan tutorial tentang cara make-up dan mata adalah di mana riasan itu akan berada.

Bahkan di China, rias mata yang mencolok sudah menjadi hal baru. Usai lockdown, penjualan eyeliners dan produk eyeshadow naik 40 persen di China. Ahli make-up, Samaira Sandhu mengatakan bahwa tren makeup dramatic eye look seperti yang Anda lihat di Timur Tengah sedang naik daun sedangkan tampilan bagian lainnya lebih terlihat nude.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Tekanan di Tempat Kerja Bisa Sebabkan Kematian


Pekerjaan yang penuh tekanan berpengaruh buruk bagi kesehatan mental seseorang. Karyawan bisa terserang stres yang menyebabkan penyakit psikologis serius seperti depresi dan kecemasan.

Sebuah penelitian di Universitas Indiana, Amerika Serikat mendapat temuan serius terkait pengaruh tekanan di tempat kerja dengan kesehatan para karyawannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. The World of the Married, Han So Hee Gugup Saat Adegan Ranjang


Aktris Han So Hee mengungkap betapa canggungnya beradegan intim dengan Park Hae Joon dalam serial drama The World of the Married.

Pemeran Yeo Da Kyung tersebut mengaku gugup ketika harus beradegan ranjang dengan pria yang sudah menikah itu. "Meskipun ada adegan ciuman, itu adalah adegan ranjang pertamaku," ujarnya dikutip dari Soompi, Selasa (26/5/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Elon Musk Ganti Nama Anaknya yang Unik, Jadi Apa?


Miliuner dunia Elon Musk dan istrinya Grimes akhirnya memutuskan nama anaknya yang sangat unik dan tidak lazim.

Dikabarkan Cnet, nama bayi laki-laki mereka diubah dari "X Æ A-12" menjadi "X Æ A-Xii". Grimes mengungkapkan perubahan itu pada hari Minggu di Instagramnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro